Sukses

Akun Tiktok Ini Bagikan Video Sarapan dengan Teh Dicampur Nasi, Bikin Warganet Heran

Tak sedikit warganet yang mengaku heran dengan menu sarapan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit masyarakat Indonesia yang sarapan dengan meminum teh manis. Biasanya tak hanya teh, tapi juga dipadukan dengan roti atau biskuit.

Namun bagaimana jadinya jika teh manis dicampur dengan nasi? Mungkin terdengar aneh, tapi nyatanya seorang pengguna Tiktok ada yang melakukan hal yang terbilang aneh bagi sebagian besar orang itu.

Bagaimana tidak, pasalnya paduan teh dengan nasi sangatlah tak biasa. Melalui akun @elza_arswendo12 membagikan video tutorial membuat sarapan teh dicampur dengan nasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teh Dicampur Nasi

Pada video tersebut terlihat dirinya membuat segelas teh hangat. Usai meletakkan kantong teh dia kemudian menambahkan gula dan menyeduhnya dengan air panas.

Usai mengaduknya dia kemduian menambahkan nasi ke dalam teh manis tersebut. Nasi di dalam teh tersebut kemudian diaduk hingga teksturnya larut dan lembek.

3 dari 4 halaman

Sarapan Saat SD

Dirinya mengatakan bahwa itu adalah sarapan yang biasa disantapnya saat SD.

"Sarapan zaman SD kalau emak aku nggak sempat masak," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Buat Warganet Heran

Video tersebut diunggah kembali oleh akun Twitter @txtdrstoryWA dan mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku heran dengan menu sarapan tersebut.

Tidak sedikit bahkan warganet, yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Baru tau ada yg sarapan model begini, itu teh panas dicampur nasi? Rasanya kayak apa coba, ada ada aja ya orang indonesia," komentar @trinumajuman.

"Anjir yg bener? Gw bayangin nya knp mual ya," timpal @anxiouslyz.

"Mending nggak sarapan hey daripada makan minum teh nasi. Paling ngenes cuma minum air putih doang aku dulu," kata @mithatiaraaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.