Sukses

Sosok Pengganti Telah Ditemukan, MU Siap Lepas Paul Pogba?

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU sepertinya sudah menyiapkan antisipasi seandainya benar ditinggal gelandang Paul Pogba. Mereka telah menemukan pemain yang paling pas menggantikan pria asal Prancis tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum, masa depan Pogba di tim berjuluk Setan Merah itu semakin tidak jelas. Performa eks pemain Juventus itu terus memburuk. Pogba pun menuai kritik lantaran kinerjanya yang tidak kunjung tampil sebagus ketika masih di Juventus.

Pogba di awal musim 2020-2021 juga mulai sering diparkir di bangku cadangan oleh manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Usai gagal pindah saat bursa transfer pemain musim panas 2020, Pogba diyakini bakal meninggalkan MU pada 2021. Real Madrid dan Juventus sangat berminat merekrutnya.

Melihat kinerja Pogba, MU juga diprediksi tidak akan terlalu menghalangi lagi kepindahannya tahun depan. Boleh jadi, MU khawatir harga jual Pogba akan kian merosot.

2 dari 5 halaman

Jack Grealish

Bila Pogba sampai benar-benar dilepas musim panas 2021, MU diklaim Manchester Evening News akan menggantikannya dengan bintang Aston Villa, yaitu Jack Grealish.

Greaslish sebenarnya sudah dikaitkan dengan MU sejak bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, ketika itu MU tak jadi merekrutnya lantaran terbatasnya anggaran belanja.

3 dari 5 halaman

Kian Matang

Gagal pindah ke MU di musim panas 2020, Grealish langsung memperpanjang kontraknya sampai 2025. Grealish juga bangkit dengan tampil makin ciamik musim ini.

4 dari 5 halaman

Koleksi 4 Gol

Pemuda 25 tahun tersebut telah mencetak empat gol dan lima assists di Liga Inggris 2020-2021. Aston Villa pun dibawa merangsek ke papan atas klasemen Liga Inggris.

5 dari 5 halaman

Video Pilihan