Sukses

Beli Baju Online, Pembeli Ini Dibuat Kaget dengan Ukurannya

Ukuran baju yang datang sangat tak wajar lantaran berukuran super besar.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini tak sedikit individu yang lebih memilih berbelanja secara online. Pasalnya, berbelanja online dinilai lebih efektif dan juga menghemat waktu serta tenaga.

Bagaimana tidak, Anda hanya perlu memanfaatkan ponsel dan bisa melakukannya kapan dan di mana saja.

Namun, ada pula kekurangan dari berbelanja online ini yaitu Anda tak bisa melihat secara langsung barang yang hendak dibeli. Oleh karena itu, banyak individu yang kena zonk ketika berbelanja online.

Mulai dari warna, bahan hingga ukuran yang berbeda jauh. Sama halnya seperti yang dialami oleh seorang pembeli baju online yang tengah viral di Twitter ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Tak Sesuai Pesanan

Dalam sebuah unggahan akun Twitter @txtdarionlshop, terlihat sebuah komentar salah seorang pembeli baju di salah satu e-commerce. Pembeli ini memberi bintang satu pada penilaian toko online tersebut.

Dia juga memberikan alasan bahwa baju yang datang tak sesuai dengan yang dipesan. Dia menuliskan membeli baju dari gambar satu namun yang datang malah gambar lain.

3 dari 4 halaman

Ukuran yang Sangat Besar

Tak hanya itu, ukuran baju yang datang pun sangat tak wajar lantaran berukuran super besar. Hal ini bahkan membuat pembeli tersebut tertawa.

''Pesan gambar 1, yang datang gambar 2. Mau marah tapi ketawa mulu lihat ini paket. Dasar badan gw kecil datang paket jenis baju kaya orang mau terjun dari langit, jauh dari yang dipesan,'' tulis komentarnya.

4 dari 4 halaman

Tuai Komentar Kocak

Unggahan ini rupanya mencuri perhatian warganet dan langsung menjadi viral. Tak sedikit warganet yang bahkan memberikan komentar kocaknya.

''Ini olshop udah buka dari jaman nabi adam kali, tapi ukuran bajunya ga diupdate lagi menyesuaikan ukuran anak cucu adam,'' tulis akun @abcdefzaa.

"Serius tu jaitnya gmna pula anjir, apa pas ngejaitnya gak ketawa ketawa trus?" komentar @putriicee.

"Yang dateng baju ondel ondel," timpal @dwikihalla.

"Yang bikin baju mikir dulu enggak sih dia bikin baju buat dipake makhluk apa," ujar @felixadtya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.