Sukses

Viral Video Emak-Emak Belok Mendadak di Persimpangan Jalan, Bikin Elus Dada

Baru-baru ini viral video emak-emak pengendara motor yang hampir mencelakakan pengendara motor lain lantaran belok mendadak di persimpangan jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berkendara di jalan raya, baik menggunakan mobil maupun sepeda motor, sudah sewajibnya pengendara mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Tak hanya itu, pengendara juga wajib untuk memahami tata tertib serta adab berkendara.

Hal ini sangat penting dilakukan agar tak membahayakan diri sendiri serta orang lain.

Telah banyak terjadi kecelakaan lalu lintas lantaran banyak pengendara yang tak tertib dalam berkendara.

Baru-baru ini viral video emak-emak pengendara motor yang hampir mencelakakan pengendara motor lain lantaran belok mendadak di persimpangan jalan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sein Kanan tapi Belok ke Kiri

Pada video yang diunggah oakun Twitter @kegblgnunfaedh, awalnya terlihat ada seorang pengendara motor wanita. Tak berselang lama datang pengendara emak-emak yang menyalahkan lampu sein kanan.

Namun tak diduga, saat dekat di persimpangan jalan emak-emak berkerudung pink tersebut justru langsung belok ke arah kiri. Hal ini tentu saja hampir membuat pengendara wanita tersebut celaka.  

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Rajanya potong jalan," tulis akun tersebut pada Kamis (29/10/2020). 

Tak butuh waktu lama, untuk video tersebut mencuri perhatian warganet, hingga kini video itu telah mendapat 18 ribu suka dan beragam komentar warganet. 

"Misalkan ketabrak, pasti ibu-ibu itu lebih galak," tulis akun @yA_Aasw.

"Ya Alloh jauhkanlah diriku sama emak-emak yang pake motor make lampu sen kanan tapi beloknya ke kiri jauhkan Ya Allah Aamiin," komentar @Van54361860.

"Positif thinking mungkin buk ibuknya matanya ditutupin ama jin, jadi ngga liat ada mbak-mbak," timpal akun @nddsummer.

4 dari 4 halaman

Videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.