Sukses

Berbuat Salah, 4 Zodiak Ini Paling Ogah Meminta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa frustasi dengan seseorang yang menolak untuk meminta maaf. Seolah-olah meminta maaf akan bertentangan dengan harga diri mereka.

Padahal, meminta maaf dapat menyelesaikan permasalah paling rumit sekalipun. Hanya orang yang berjiwa besar lah yang berani meminta maaf duluan.

Lalu, zodiak apa saja yang paling ogah meminta maaf? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Saat seorang Taurus memiliki persepektif, membuat mereka berubah pikiran sama sulitnya seperti memindahkan gunung. Taurus tahu pasti mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan.

Karena itu, mereka sering melihat diri mereka dibenarkan dalam tindakannya. Tapi jangan khawatir. Meski mereka berpikir mungkin tak ada alasan untuk meminta maaf, mereka lebih suka mempertahankan hubungan jangka panjang ketimbang bertengkar.

Jika mereka diberi waktu untuk mmeikirkan tindakan mereka, mereka akan sampai pada kesimpulan bahwa mungkin mengucapkan kata 'maaf' akan membereskan semuanya. Beri mereka waktu beberapa hari.

 

3 dari 6 halaman

2. Leo

Saat Anda flamboyan, ekspresif, dan dramatis seperti Leo, tak semua orang akan menyukai kepribadian Anda. Karena kharisma mereka, Leo cenderung lupa mempertimbangkan perasaan orang lain.

Namun, Leo merasa tak adil meminta mereka untuk meminta maaf karena telah menjadi diri mereka sendiri. Dalam pikiran mereka, Anda bisa mencintai atau membenci mereka, itu hak Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Inti dari pikiran Scorpio adalah keinginan untuk mempertahankan kekuatan. Kualitas mereka ini paling terlihat dalam hubungan asmara mereka karena mereka benci terlihat seperti orang yang bergantung pada pasangan.

Mereka terkenal ahli membalikkan situasi. Jangan terjebak pada permainan pikiran mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Jika Anda mengharapkan permintaan maaf dari Aquarius, mereka mungkin akan tertawa dan menganggap Anda konyol. Bahkan, mereka juga mungkin akan menyuruh Anda bersikap dewasa.

Dalam pikiran mereka, Anda mungkin terlalu sensitif akan sesuatu yang menurut mereka tak perlu menjadi masalah besar. Mereka mungkin akan mengabaikan Anda karenanya.

Namun, jika Anda dapat membuktikan bahwa mereka bertentangan dengan nilai-nilai mereka sendiri atau munafik, mungkin mereka akan mengakui kesalahan mereka. Aquarius benci terlihat seperti orang yang bermasalah.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: