Sukses

Kerjakan Tugas Sambil Beri Kucingnya Susu, Aksi Pria Ini Tuai Pujian

Seorang pria menyempatkan untuk memberi susu pada kucing peliharaannya dengan menggunakan dot di tengah kesibukannya mengerjakan tugas.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum seseorang memutuskan untuk memelihara hewan, Anda perlu menyelidiki sifat dan konsekuensi yang harus ditanggung.

Tidak hanya sekedar memiliki, pemilik juga berkewajiban untuk memastikan kesehatan hewan peliharaan baik dari segi fisik maupun psikis yang tercermin dari rasa sayang Anda. 

Momen keromantisan pemilik dengan hewan peliharaannya berhasil diabadikan dan diunggah melalui akun Twitter @abdxlmalik. Dalam unggahannya, terlihat seorang pria menyempatkan untuk memberi susu pada kucing peliharaannya dengan menggunakan dot di tengah kesibukannya mengerjakan tugas. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Multitasking

Di tengah kesibukannya mengerjakan tugas, pemuda itu tetap menyempatkan untuk mengurusi anak kucing yang ia pelihara.

Terlihat tangan kanannya memegang pulpen untuk menulis hal-hal penting di buku, sementara tangan kiri dengan sigap memegang sebotol susu yang diarahkan ke mulut hewan mungil itu. Kemudian, bayi kucing itu mulai mengedot dan menikmati susu yang diberikan. 

Pemuda yang multitasking itu menggambarkan sosok penyayang pada hewan berbulu itu. Tak lupa, dirinya meninggalkan pesan kepada warganet.

"Saya tidak punya sesuatu untuk ditonjolkan, tetapi hanya bersikap baik dan tahu siapa diri Anda itu lebih baik dari cukup," kata pria itu. 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan perhatian majikan terhadap kucingnya itu menarik perhatian warganet. Sebagian dari mereka memberikan pujian kepada laki-laki itu karena sangat perhatian dan bertanggung jawab pada hewan peliharaannya. 

"Semangat ya jadi single parent ngurusin bayinya," tulis akun @fffxxkyou.

"Jadi budak yah emang harus cekatan dan multi talent," sahut akun @syauki.

"Tugas memang keras, tapi majikan tetap prioritas," balas akun @GDRiorn.

"Perjuangan orangtua bun.. belajar sambil ngasuh," ucap akun @HirdaaNov.

"Yaampun bund sikecil mulai aktif ya," kata akun @bbygrlsssss.

"Ayahable bgttttt, this is the man I’m looking for," cuit akun @junitiaraawl.

Penulis:

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.