Sukses

6 Zodiak Ini Punya Reaksi Berbeda Bila Diselingkuhi Pasangan

Perselingkuhan kerap terjadi didalam hubungan, lantas bagaimana reaksi 5 zodiak ini saat tahu diselingkuhi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli apabila hubungan Anda sudah pada tahap mana, perselingkuhan pasti benar-benar akan menghancurkan hubungan.

Apalagi jika perselingkuhan itu terjadi kepada Anda, pastinya akan sangat sulit untuk melupakannya kejadian pahit itu. Bahkan mungkin Anda akan merasa lebih sulit untuk belajar memercayai orang lagi.

Sulit untuk bertanya-tanya apa faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengkhianati pasangannya. Melansir dari laman yourtango, berikut respons 6 zodiak apabila tahu mereka diselingkuhi.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Diselingkuhi bukanlah sesuatu yang dianggap enteng bagi Aries, baik dia sudah berpacaran dengan orang itu selama beberapa minggu atau beberapa tahun.

Dia bukan orang yang akan meninggalkan hubungan tanpa jawaban yang pasti, tetapi dia juga percaya bahwa harus ada hukuman karena telah menghancurkan hatinya.

Ketika Aries mengetahui bahwa dia telah diselingkuhi, reaksinya adalah membalas dendam pada pasangannya. Dia juga ingin pasangannya terluka ketika dia tahu bahwa hubungannya sudah berakhir.

Sejujurnya, dia tidak peduli jika dia menyesal setelah hubungannya berakhir, yang terlintas di pikirannya hanya ingin membalas dendam pada pasangannya.

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Ketika Taurus mengetahui bahwa dia telah diselingkuhi, dia benar-benar akan menutup dirinya dari semua orang dalam hidupnya kecuali pasangannya.

Dia mungkin akan mencoba untuk mendapatkan simpati dari pasangannya atau bahkan memaafkannya tanpa berpikir dua kali. Tetapi  sebagian besar, dia akan mengurung dirinya di kamarnya sampai dia selesai bersedih.

Metode ini dapat bekerja sedikit, tetapi pada kenyataannya, mengabaikan situasi tidak ada gunanya bagi Taurus. Dia tahu bahwa dia sedang terluka.

Jika hanya duduk dan memendam emosinya hanya akan membuatnya merasa lebih buruk, solusi utamanya yaitu untuk meminta dukungan dan nasihat dari teman-teman daripada merasa sakit hati dan membebani pikiran.

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Diselingkuhi membuat Gemini merasa sangat emosional, dia akan merasakan banyak emosi yang berbeda dalam sekaligus. Saat merasa emosional Gemini akan meluapkan emosinya dengan meneriaki pasangannya dan meninggalkannya selamanya.

Mereka mencoba membuat keputusan menggunakan otaknya, bukan hatinya. Satu hal yang berhasil dilakukan Gemini adalah memutuskan semua komunikasi dengan pasangannya.

Bagi gemini itu adalah pengkhianatan atas kepercayaannya dan dia tahu bahwa membiarkan mantan pasangan memengaruhinya hanya akan memperburuk keadaan saja. Jadi Gemini akan berusaha memblokir pasangannya di semua media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Apabila Cancer telah diselingkuhi tidak berarti hubungan itu akan hancur. Beberapa orang akan menganggap Cancer benar-benar gila karena tidak meninggalkan pasangannya.

Agar keputusannya tidak salah, Cancer akan mencari tahu semuanya terlebih dahulu sebelum mereka memutuskan untuk pergi atau tetap bersama pasangannya.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Leo merasa pasangannya mungkin berselingkuh karena memiliki alasan tertentu bukan hanya karena ada kesempatan untuk melakukannya.

Ketika Leo mengetahui dia telah diselingkuhi, langkah pertamanya adalah mereka akan membicarakannya dengan pasangannya. Tetapi tindakannya untuk mendengarnya secara langsung secepat mungkin akan membuatnya lebih mudah menerima kenyataan.

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Virgo tahu bahwa telah diselingkuhi tetapi dia juga tahu bahwa tidak ada orang yang sempurna. Dia akan mencoba melihat dari situasi atau sudut pandang pasangannya.

Mereka tidak akan semudah itu untuk memaafkan, Virgo juga akan berpikir untuk tidak mengulang kesalahan yang sama dengan mencoba untuk kembali bersama lagi.

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.