Sukses

Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris Pukul 23.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United vs Crystal Palace berlaga dalam Liga Inggris musim ini. Ini merupakan ujian pertama Setan Merah. MU menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) pukul 23.30 WIB.

MU terakhir kali memainkan pertandingan Liga Inggris pada Juli lalu. Saat itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-1 atas Leicester City 2-0 di King Power Stadium buat memastikan finis di posisi ketiga.

Tetapi jelang melawan Palace, Solskjaer tidak bisa memainkan 11 anggota skuat tim utamanya dengan berbagai alasan. Paul Pogba masih mengalami masalah kebugaran karena baru pulih dari Covid-19.

Mason Greenwood memiliki masalah di luar lapangan dan kemungkinan tidak bakal dimainkan sejak awal laga. Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka telah melewatkan sedikit pelatihan pramusim dan tidak menutup kemungkinan posisinya ditempati Brandon Williams.

Sementara itu, Donny van de Beek dapat melakukan debutnya bersama Manchester United pada laga nanti. Pemain yang didatangkan dari Ajax itu tampil melawan Aston Villa dalam laga persahabatan, akhir pekan lalu.

"Donny sudah beradaptasi dengan sangat baik. Dia adalah anak yang hebat, kepribadian hebat, datang dengan banyak energi serta senyum lebar setiap hari, dan bermain bagus melawan Aston Villa," kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

"Tentu saja (Van de Beek, Fernandes dan Pogba) bisa memulai bersama, tetapi saya juga punya Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic di lini tengah, jadi bukan hanya sekitar 11 pemain atau tiga pemain dalam satu skuat. Saya yakin kita akan melihat mereka bersama."

Laga MU vs Crystal Palace dalam Liga Inggris bisa Kamu saksikan melalui live streaming. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

2 dari 7 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming MU vs Crystal Palace bisa Kamu dapatkan di tautan berikut ini...

3 dari 7 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita, Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Scott Dann, Tyrick Mitchell, Andros Townsend, James McArthur, James McCarthy, Jeffrey Schlupp, Wilfried Zaha, Jordan Ayew

4 dari 7 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 19 September 2020

18.30 WIB, Everton vs West Bromwich Albion

21.00 WIB, Leeds United vs Fulham

23.30 WIB, Manchester United vs Crystal Palace

Minggu, 20 September 2020

02.00 WIB, Arsenal vs West Ham United

18.00 WIb, Southampton vs Tottenham Hotspur

20.00 WIB, Newcastle United vs Brighton & Hove Albion

22.30 WIB, Chelsea vs Liverpool

5 dari 7 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 21 September 2020

01.00 WIB, Leicester City vs Burnley

Selasa, 22 September 2020

00.00 WIB, Aston Villa vs Sheffield United

02.15 WIB, Wolverhampton Wanderes vs Manchester City

6 dari 7 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
7 dari 7 halaman

Video Pilihan