Sukses

5 Meme Odading Mang Oleh yang Viral, Bikin Pengin Beli

Berikut deretan meme ‘Odading Mang Oleh’ yang sedang viral buatan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu pengguna media sosial, tentu tak asing dengan video tentang Odading Mang Oleh yang baru-baru ini viral.

Odading Mang Oleh sendiri dipopulerkan oleh Ade Londok, sosok yang kini menjadi perbincangan di dunia maya usai video memakan Odading Mang Oleh yang ia unggah viral di media sosial Instagram dan Twitter.

Pada video itu, Ade Londok mempromosikan odading jualannya dengan cara unik.

"Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu," ucap Ade Londok mempromosikan odading.

“Belilah odading Mang Oleh karena kalo enggak makan Odading Mang Oleh, kamu nggak gaul sama saya. Bukan teman saya, ikan hiu makan tomat, bodoh kalau nggak ke sini, Odading Mang Oleh rasanya ****** banget," katanya sambil disisipi kata berbahasa Sunda.

Usai video tersebut viral, dalam seketika Odading Mang Oleh yang berada di sekitar Pasar Kosambi, Bandung, Jawa Barat langsung diserbu pembeli.

Petugas kepolisian bahkan sampai harus turun tangan menjaga ketertiban antrean panjang pembeli yang hendak mencicipi rasa odading tersebut.

Di media sosial seperti Instagram dan Twitter pun tak sedikit warganet yang membicarakannya. Bahkan beredar pula beberapa meme buatan warganet. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan meme Odading Mang Oleh buatan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelum dan setelah makan Odading Mang Oleh

3 dari 6 halaman

2. Mau jadi Avengers? makan aja Odading Mang Oleh

4 dari 6 halaman

3. Abis makan Odading Mang Oleh auto jadi Iron Man

5 dari 6 halaman

4. Waduh kok gantian jadi Tony Stark yang makan Odading Mang Oleh

6 dari 6 halaman

5. Siapa nih yang penasaran pengen nyobain odadingnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini