Sukses

Top 3: Aksi Karyawan Restoran yang Bersihkan Meja Super Cepat

Artikel tentang karyawan restoran yang bersihkan meja dengan sangat cepat, tuai pujian warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika makan di restoran kalian tentu pernah melihat karyawan restoran tersebut membersihkan meja dan juga piring bekas pelanggan. Namun pernahkah kamu melihat karyawan restoran membersihkan meja dengan sangat cepat?

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang karyawan restoran yang videonya viral belum lama ini.

Videonya menjadi viral dan mencuri perhatian warganet lantaran aksinya ketika membersihkan meja.

Artikel tentang karyawan restoran yang bersihkan meja dengan sangat cepat, tuai pujian warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang viral video bocah salah sebut nama malaikat, undang tawa warganet. Sementara itu artikel tentang waspada, ini lima dampak jika terlalu sering terpapar AC.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Karyawan Restoran Ini Bersihkan Meja dengan Sangat Cepat, Tuai Pujian Warganet

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @giewahyudi tersebut terlihat seorang karyawan restoran tengah membereskan meja namun dengan cara yang unik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Bocah Salah Sebut Nama Malaikat, Undang Tawa Warganet

Beriman kepada malaikat merupakan rukun iman kedua dari enam rukun iman dalam Islam. Rukun iman menjadi landasan bagi umat muslim untuk menjalankan kehidupannya di dunia. Seorang muslim tentu wajib mengimani rukun iman tersebut.

Salah satunya adalah rukun iman kepada malaikat Allah. Beriman kepada malaikat Allah berarti meyakini adanya malaikat. Terdapat sepuluh malaikat yang wajib diketahui oleh seorang muslim, yaitu malaikat Jibril, Mikail, Israfil, Izrafil, Munkar, Nakir, Raqib, Atid, Malik, dan Ridwan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Waspada, Ini 5 Dampak Jika Terlalu Sering Terpapar AC

Teriknya musim panas membuat banyak orang memanfaatkan Air Conditioner atau AC untuk mendinginkan ruangan.

AC memang telah menjadi benda yang sangat dibutuhkan. Tak heran banyak orang menggunakannya di rumah, kantor hingga tempat-tempat lain.

Tak hanya siang hari, tak sedikit yang menggunakan AC di malam hari. Tapi tahukah Anda bahwa tinggal di AC dalam waktu lama dapat memiliki beberapa efek samping yang harus Anda waspadai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.