Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikatakan Miliki Sifat Humoris

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan humoris dan jago membuat orang lain tertawa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang yang humoris tentu akan membuatnya disukai banyak orang. Pasalnya dengan memiliki sifat humoris bisa membuat orang disekelilingnya menjadi bahagia dengan tertawa. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat humoris.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan humoris dan jago membuat orang lain tertawa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sebuah studi yang menunjukkan bahwa orang yang menolak memakai masker dan jaga jarak cenderung adalah orang yang sosiopat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara mencegah penularan Covid-19 lewat ponsel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Humoris dan Jago Membuat Anda Tertawa

Menurut Forbes, tertawa mengaktifkan serotonin yang dapat membuat Anda bahagia. Tak heran, berada di sekitar orang yang suka membuat Anda tertawa bisa menjadikan hari ini Anda tak terasa berat.

Ada beberapa zodiak yang amat lihai membuat orang tertawa dengan humor mereka. Zodiak apa saja? Ini dia seperti dilansir dari Elite Daily:

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Studi Terbaru: Orang yang Menolak Memakai Masker dan Menjaga Jarak Cenderung Sosiopat

Baru-baru ini, Universitas Negeri Londrina di Brasil melakukan penelitian yang disebut "Kepatuhan terhadap langkah-langkah penanganan pandemi Covid-19 dari waktu ke waktu: Apakah sifat antisosial itu penting" yang menghasilkan beberapa temuan menarik. Untuk penelitian tersebut, sebanyak 1.500 orang dewasa disurvei selama 15 minggu dari 21 Maret hingga 29 Juni 2020.

Penelitian yang mempelajari korelasi antara ciri-ciri kepribadian dengan kepatuhan pada protokol pandemi menemukan bahwa orang yang memiliki ciri-ciri antisosial, cenderung tak mematuhi peraturan. Itu bisa berupa menjaga jarak atau menggunakan masker.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Cegah Penularan Covid-19 Lewat Ponsel Anda dengan Cara Ini

Studi awal menunjukkan bahwa virus Corona mungkin dapat bertahan di beberapa permukaan termasuk ponsel kesayangan Anda selama sembilan hari atau bahkan lebih lama. Tetapi sejauh ini tidak ada cukup bukti untuk menentukan apakah virus dapat menginfeksi Anda setelahnya.

Saat kasus virus Corona melonjak di seluruh negeri dan planet ini, mengetahui cara mencuci tangan dengan benar serta memakai penutup wajah akan membantu menurunkan risiko Anda.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.