Sukses

Viral Warganet Ungkap Cara Kylie Jenner Masak Mi Instan

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Kylie Jenner memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Beberapa waktu lalu, dirinya bahkan sempat menjadi perbincangan viral karena makan mi instan.

Hal tersebut dia tunjukkan melalui Story Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ibu satu anak ini menunjukkan semangkuk mi instan yang akan dia makan. Sontak saja, unggahan tersebut langsung menarik atensi publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Saking ramainya mengenai Kylie Jenner yang makan mi instan, warganet bahkan mengulik bagaimana cara Kylie memasak mi instan.

Lewat sebuah unggahan di akun TikTok, @nba.luciana, beberapa waktu lalu, cara saudari Kendall Jenner ini memasak mi instan pun didemonstrasikan.

"Ini adalah cara Kylie Jenner membuat mi santapannya," keterangan pada unggahan tersebut.

Di rekaman gambar yang dimaksud, dua buah mi instan tampak dimasak di atas teflon dengan sedikit air terlihat sudah mendidih. Saat setengah matang, setengah air yang digunakan untuk merebus tadi dibuang.

"Lalu, saya masih akan memasaknya untuk beberapa menit," kata pengguna TikTok tersebut. Dengan sedikit air tersisa di teflon, ia kemudian tampak mengocok lepas telur dan menuangkannya ke atas mi instan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Langkah Selanjutnya

Telur ini kemudian diaduk rata dengan mi, sehingga menciptakan tekstur akhir cenderung creamy. Setelah yakin tercampur rata, selanjutnya semua bumbu dimasukkan dan kembali diaduk hingga bercampur dengan mi instan.

"Saya menambahkan sedikit bawang putih sebagai bumbu dan mentega. Biarkan saya memberi tahu kalian bahwa ini makanan paling enak," tutupnya menyudahi cara Kylie Jenner membuat mi instan.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Setelah beredar di media sosial, tutorial masak mi instan diklaim ala Kylie Jenner ini pun menarik perhatian, tak terkecuali warganet dari Indonesia. Kebanyakan mereka menganggap mi instan tersebut bertekstur terlalu lembek.

"Apa tidak terlihat lebih mirip mi nyemek?" komentar salah satu netter. Sebagian malah menganggap cara memasak mi instan ini terlalu ribet. "Akang-akang warmindo ketawa lihat ini," sahut yang lain.

"Setelah makan mi instan akang warmindo, Kylie Jenner kayaknya bakal buka cabang di LA," sambung pengguna lain. "Mereka belum saja kena makan mi instan akang warmindo. Pasti nyesel pernah bikin caranya begini," tulis seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: