Sukses

3 Zodiak Ini Beri Kesan Buruk Saat Kencan Pertama, Beri Mereka Kesempatan Kedua

Zodiak-zodiak ini biasanya gagal memberikan kesan yang baik saat kencan pertama. Tak ada salahnya beri mereka kesempatan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kegugupan saat akan kencan pertama adalah hal yang biasa. Sebab, tak ada yang bisa menjamin arah kencan tersebut: apakah akan romantis, canggung, atau lainnya.

Bagi sebagian orang, membuat kesan pertama yang baik sangatlah mudah. Terlebih bagi mereka yang memiliki kepercayaan diri dan pesona.

Namun, tak semua orang begitu. Ada beberapa zodiak yang agak lambat dalam membuka diri. Ini membuat mereka terlihat dingin dan mengintimidasi.

Zodiak-zodiak berikut ini biasa gagal saat melakukan kencan pertama karena beberapa hal. Namun, tak ada salahnya memberi kesempatan kedua kepada mereka.

Zodiak apa saja? Ini dia seperti dilansir dari Elite Daily:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Berkencan dengan Aries bisa menjadi petualangan yang menyenangkan. Aries penuh dengan gairah dan dorongan untuk merasakan setiap momen sepenuhnya. Mereka optimis dan memiliki optimisme alami yang menular.

Namun, semua antusiasme dan intensitas itu tidak selalu memberikan kesan terbaik pada kencan pertama. Aries bisa menjadi agresif dalam mengejar apa yang menarik minat mereka sehingga bisa menjadi terlalu kuat.

Mereka terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan karena mereka memiliki kemauan yang kuat. Tapi berkencan sering kali butuh sentuhan yang lebih ringan. Jika tidak, ini bisa sedikit mengintimidasi.

 

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer sepenuh hati. Mereka sangat penuh kasih dan setia, itu yang membuat Cancer jadi pasangan yang luar biasa.

Namun, apakah Cancer membuat kesan yang baik atau tidak, itu benar-benar tergantung pada suasana hati mereka. Mereka dapat membuat kesan pertama yang baik jika mereka merasa percaya diri dan ceria.

Akan tetapi, saat suasana hati sedang buruk, sisi lain Cancer keluar. Zodiak ini sangat peduli akan segalanya, dan ketika mereka begitu sensitif, penolakan pun bisa terasa begitu dalam.

Akibatnya, Cancer merasa perlu melindungi hatinya sampai mereka tahu aman untuk menunjukkan sisi lembutnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Untuk zodiak sekritis Virgo, kencan pertama bisa menjadi tantangan nyata. Mereka ingin membuat kesan pertama yang luar biasa, tapi mereka cenderung terlalu memikirkan diri sendiri sehingga hampir mustahil untuk bersantai dan menjadi diri sendiri.

Akibatnya, mereka bisa dianggap tak ramah, angkuh, atau bahkan sombong. Padahal sebenarnya mereka hanya berusaha sebaik mungkin untuk tenang.

Dengan kecerdasan Virgo yang tajam berarti mereka cenderung memiliki selera humor yang tinggi, seringkali mencela diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.