Sukses

Barli Asmara Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Desainer Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020) pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kehilangan salah satu sosok menginspirasi dari industri mode dan hiburan. Desainer Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020) pukul 13.30 WIB.

Namun, hingga kini belum jelas apa penyebab Barli Asmara meninggal dunia. Beberapa pihak mengatakan desainer tersebut meninggal karena sakit.

Kabar duka tersebut juga diunggah artis Fairuz Arafiq. Dalam akunnya, Fairuz menuturkan ucapan duka dan doa untuk Barli Asmara.

"Innalillahi wainna illaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah. Teman, saudara, sahabat, kakak kitaBARLI ASMARA Di Bali. Semogaa amal ibadah beliau diterima disisiNya. Dan dilapangkan kuburnya..Aminnn. Mohon dimaafkan dan di ikhlaskan segala kesalahan dan perbuatan yang sekiranya pernah kurang berkenan dihati kita," tulis @fairuzarafiq.

Kabar kepergian Barli Asmara sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan belasungkawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Warganet

Berikut beberpa twit ucapan belasungkawa dari warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Desainer yang Dikenal hingga Manca Negara

Barli Asmara meninggal dunia pada usia 42 tahun. Desainer kelahiran Bandung ini dikenal sebagai salah satu desainer yang karyanya dikenal hingga manca negara dan berkepribadian rendah hati.

Banyaknya publik yang merasa kehilangan sosoknya, perbincangan mengenai kepergian Barli Asmara pun menjadi topik yang banyak dibahas warganet.

Tagar Barli Asmara bahkan berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia. 

Selamat jalan Barli Asmara...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.