Sukses

Barli Asmara Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan datang dari industri mode dan hiburan Tanah Air. Perancang busana Barli Asmara meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri mode dan hiburan Tanah Air. Perancang busana Barli Asmara meninggal dunia. Hingga artikel ini disusun, belum diperoleh keterangan terkait penyebab berpulangnya Barli Asmara. 

Informasi yang beredar di kalangan jurnalis hiburan menyebut, Barli Asmara meninggal Kamis (27/8/2020) pukul 13.30 WIB. Meninggalnya Barli Asmara dibenarkan sejumlah seleb.

Titi Radjo Padmaja, atau yang dulu dikenal dengan Titi Sjuman, mengunggah foto Barli Asmara mengenakan kemeja lengan pendek putih polos dan celana panjang hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

RIP Barli Asmara

Mengenakan kacamata dan menatap kamera, wajah Barli Asmara tampak segar. Titi Radjo Padmaja mengunggah potret Barli Asmara di fitur Instagram Stories. 

Menyertai foto ini, bintang film Minggu Pagi di Victoria Park dan Merek Bilang Saya Monyet menulis ucapan bela sungkawa. "RIP Barli Asmara, Selamat jalan ya Ka, tenang di sana," kicaunya.

3 dari 5 halaman

Duka Titi Radjo Padmaja

Menyertai ungkapan duka cita ini, Titi Radjo Padmaja menyematkan emotikon wajah berlinang air mata dan tangan menjura. Sejumlah artis kedapatan mengunjungi akun Instagram sang desainer.

Mereka menyatakan dukacita di kolom komentar akun Instagram terverifikasi Barli Asmara yang diikuti lebih dari 250 ribu orang.

4 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Barli Asmara

Dalam unggahan terakhirnya, Barli Asmara mengunggah foto monokrom perempuan mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang motif garis vertikal.

"Kenya Dress is one of our signature items from UNCHAINED Collection! And this picture truly embodies the collection! Strong pieces for bold and brave characters!" ulasnya.

5 dari 5 halaman

Duka Naysila dan Astrid

Naysila Mirdad menulis, "Love you, Kak." Eriska Rein menambahkan, "Innalilahi wa innailaihi rojiun. Love you Kak." Bintang film Bajaj Bajuri The Movie itu menyematkan emotikon tangan menjura, wajah berlinang, dan hati merah.

Penyanyi Astrid tampak tak percaya bahwa Barli Asmara telah berpulang. Pelantun "Tentang Rasa" dan "Jadikan Aku Yang Kedua," menjerit sambil mengirim emotikon wajah berlinang, "Kak Barliiiiii!!! Nooooo!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.