Sukses

Barli Asmara Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar hingga Dokter Reisa Unggah Ucapan Duka Cita

Dari kabar yang beredar, Barli Asmara meninggal dunia hari ini ini, Kamis, 27 Agustus sekitar pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Barli Asmara meninggal dunia. Mengutip Fimela.com, Barli Asmara tutup usia hari ini ini, Kamis, 27 Agustus 2020 sekitar pukul 13.30 WIB.

Belum jelas apa penyebab Barli Asmara meninggal dunia. Namun, beberapa pihak mengatakan desainer tersebut meninggal karena sakit.

Kabar mengenai meninggalnya Barli Asmara juga tampak dari unggahan beberapa figur publik. Adalah Zaskia Sungkar yang pertama kali mengunggah ucapan bela sungkawa untuk almarhum.

"Kk, innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia mengiringi beberapa unggahan fotonya bersama Barli Asmara di Instagram. Zaskia mengunggah ucapan tersebut sekitar pukul 14.40 WIB.

Seleb lain yang ikut menungggah ucapan duka cita diantaranya aktor Temmy Rahadi, Lukman Sardi, presenter yang juga istri Omesh, Dian Ayu Lestari, dan Zinana Letisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dokter Reisa Berduka

Bela sungkawa serta ungkapan kehilangan juga datang dari Juru Bicara Satgas COVID-19 dr Reisa Broto Asmoro.

"Masih nggak percaya, nggak nyangka. Memang umur adalah rahasia Tuhan. Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun. Rest in love dear @barliasmara," tulis Reisa pada akun instagram pribadi @reisabrotoasmoro.

Reisa menggambarkan rasa dukanya atas kepergian sang desainer dengan kata berbahasa Jawa "brebes mili" yang artinya air mata terus mengalir. "Nggak nemu foto yg berdua, udah keburu brebes mili begitu denger kabar duka ini."

 

 

Barli Asmara meninggal dunia pada usia 42 tahun. Desainer kelahiran Bandung ini dikenal sebagai salah satu desainer yang karyanya dikenal hingga manca negara dan berkepribadian rendah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini