Sukses

Top 3: Tebak Kepribadian dari Cara Memakai Jam Tangan

Artikel tentang di tangan kanan atau kiri, tebak kepribadian seseorang dilihat dari cara memakai jam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jam tangan menjadi salah satu benda yang tak bisa ditinggalkan ketika keluar rumah bagi sebagian besar orang. Bagi mereka, nampaknya ada hal yang kurang jika bepergian tanpa mengenakan jam tangan.

Selain fungsinya yang sangat penting, jam tangan juga kerap digunakan untuk melengkapi gaya berpenampilan mereka.

Nah, ketika mengenakan jam tangan setiap orang memiliki kebiasaannya masing-masing. Ada yang pakai jam di tangan kiri, namun banyak juga yang mengenakannya di tangan kanan.

Rupanya cara seseorang mengenakan jam tangan dikatakan bisa menunjukkan seperti apa karakter mereka secara umum.

Artikel tentang di tangan kanan atau kiri, tebak kepribadian seseorang dilihat dari cara memakai jam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jangan terkecoh, 8 potret lukisan 3D yang mengecoh mata.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara menggunakan jahe untuk rambut lebih sehat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Di Tangan Kanan atau Kiri, Tebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Cara Memakai Jam

 

Berikut cara mengetahui kepribadian seseorang dari caranya memakai jam tangan yang telah  dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Terkecoh, 8 Potret Lukisan 3D yang Mengecoh Mata

Melukis menjadi salah satu karya seni yang digemari sebagian orang karena keindahan visualisasinya. Para seniman tak habis-habis menghasilkan karya seni lukis yang bukan hanya dapat dilihat, tapi dapat dirasakan oleh penikmatnya.

Seiring berkembangnya zaman, kini bermunculan berbagai ide baru dari para seniman. Mulai dari menentukan tema hingga teknik dalam melukis, seperti teknik melukis 3D. Membuat lukisan 3D tentu tak mudah karena membutuhkan skill dan imajinasi yang tinggi.

Beberapa seniman juga memperbaharui medianya dalam melukis. Bukan hanya pada kanvas melainkan pada tembok dan jalan raya. Seperti seniman asal Florida, Amerika Serikat, Nate Baranowski yang menggambar lukisan 3D di jalanan sehingga menarik pengguna jalan untuk melihat -lihat sekaligus mengambil foto.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Menggunakan Jahe untuk Rambut Lebih Sehat

Jahe menjadi salah satu rempah yang dikenal karena aromanya yang kuat dan pedas. Selain menjadi bumbu dapur, jahe juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Namun, tak hanya untuk penyakit. Jahe juga bisa menyehatkan rambut yang menunjang pertumbuhan rambut kepala Anda.

Jahe dipercaya sebagai agen anti-inflamasi dan antimikroba yang meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala untuk merangsang folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Di samping itu, tanaman herbal tersebut juga berkhasiat sebagai anti jamur yang bekerja untuk menjaga kebersihan kulit kepalamu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini