Sukses

Live Streaming Sevilla Vs Inter Milan, Final Liga Europa di SCTV dan Vidio Pukul 02.00 WIB

Sevilla dan Inter Milan berlaga di Final Liga Europa. Disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sevilla dan Inter Milan berlaga di Final Liga EuropaSevilla dan Inter Milan dipastikan akan mengerahkan kemampuan terbaik demi mengangkat trofi Liga Europa.

Sevilla mengusung kebanggaan pribadi. Los Rojiblancos merupakan klub tersukses di kompetisi tersebut dengan lima kali jadi juara. Walau reputasi tidak segemerlap Liga Champions, Liga Europa jadi kendaraan bagi mereka untuk mengukuhkan diri di dalam sejarah sepak bola.

Sementara Inter Milan sebenarnya kerap melupakan Liga Europa. Mereka sempat menyukai ajang ini dengan tiga kali membawa pulang gelar.

Namun, Inter Milan ketika itu melakukannya karena jatah ke panggung yang lebih bergengsi (Liga Champions) masih terbatas. Keberhasilan memenangkan kompetisi komtinental setidaknya memberi kebanggan bagi I Nerazzurri pada pertarungan reputasi melawan rival domestik, AC Milan dan Juventus.

Sevilla bakal menjajal kekuatan Inter Milan pada final Liga Europa 2019/2020. Duel ini dimainkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. Disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Link live streaming bisa Kamu dapatkan di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Europa Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Partisipasi Inter Milan di Liga Europa musim ini terjadi karena kegagalan bersaing di Liga Champions. Tapi, kondisi itu tidak mengurangi semangat mereka saat meladeni Sevilla nanti.

Final Liga Europa disiarkan SCTV dan Vidio. Dapatkan link live streaming di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Diego Carlos, Reguilon; Fernando, Jordan, Banega; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godin, Bastoni, De Vrij; D'Ambrosio, Gagliardini, Barella, Brozovic, Young; Martinez, Lukaku

4 dari 4 halaman

Infografis Final Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.