Sukses

Viral Video ART Ludahi Susu Anak Majikan, Bikin Warganet Geram

ART tersebut terekam kamera CCTV sedang meludahi susu buatannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pasangan suami istri yang mempercayakan pekerjaan rumah mereka untuk dilakukan oleh Asisten Rumah Tangga atau ART. Tak hanya pekerjaan rumah, banyak dari ART yang diberikan tugas untuk mengurus anak sang majikan.

Namun ada baiknya kalian berhati-hati ketika hendak membiarkan ART mengurus sang buah hati. Pasalnya baru-baru ini warganet dibuat geram oleh tingkah tak terpuji yang dilakukan seorang ART.

Bagaimana tidak, ART wanita tersebut terekam kamera CCTV sedang meludahi susu buatannya. Susu yang dibuat di dalam botol bayi tersebut diduga ditujukan kepada anak sang majikan.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh pemilik akun Instagram @dwiwahyu12. Pada video yang diunggah di Instagram Story tersebut terlihat tingkah laku seorang wanita yang bekerja sebagai ART.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ludahi susu yang dibuat

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita tengah membuat susu. Mulanya ia memasukan tiga sendok susu formula ke dalam botol susu bayi. Tak berselang lama, wanita itu meludahi botol susu tersebut. Setelahnya dia bergegas pergi meski sempat melihat ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

Dialami oleh teman

Dari keterangan video yang diunggah dapat diketahui bahwa kejadian tersebut dialami langsung oleh kerabat si pemilik akun.

"Hati-hati mak! Kejadian sama teman aku sendiri ini. Tonton sampai habis," tulis pemilik akun Instagram dwiwahyu12.

4 dari 4 halaman

Beragam komentar warganet

Video tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Tak sedikit akun-akun instagram lain yang ikut membagikannya. Salah satunya seperti akun Instagram @berita_gosip. Video tersebut tentu langsung menuai beragam komentar warganet.

"Terus maksudnya diludahin apa coba.. Ada-ada saja kelakuan," tulis akun aluhcamila.

"Kenapa pas ngeludah dia lihat ke kamera?" tulis akun riana.d.p.

"Ini kalau kata orang dulu. Biar yang minum itu susu, mau sama dia nurut sama dia dan menempel terus sama dia," tulis akun sri_kandie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.