Sukses

Link Live Streaming Liga Europa: Sevilla Vs MU di Vidio dan SCTV Pukul 02.00 WIB

Laga Sevilla kontra MU pada babak semifinal Liga Europa akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com. Dapatkan link-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan melewatkan laga yang satu ini. Sevilla dan Manchester United (MU) akan memperebutkan tiket final Liga Europa. Laga big match ini bakal digelar pada Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung SCTV serta live streaming di Vidio.com.

Sevilla dan MU bakal berlaga di Stadion RheinEnergie, Koln. Akibat pandemi Covid-19, laga semifinal Liga Europa cuma dimainkan satu kali dan di tempat netral, yakni Jerman.

MU lolos ke semifinal Liga Europa setelah menumbangkan Copenhagen 1-0 melalui babak perpanjangan waktu. Adapun Sevilla mengalahkan Wolvehampton Wanderers juga dengan skor 1-0.

Selanjutnya, pemenang laga Sevilla kontra MU akan menghadapi Inter Milan atau Shakhtar Donetsk di final Liga Europa. Duel Inter kontra Shakhtar baru akan dimainkan Selasa dini hari, 18 Agustus 2020.

Pertandingan Sevilla versus MU di semifinal Liga Europa akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Pencinta bola dapat memperoleh tautan live streaming di halaman selanjutnya:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh live streaming semifinal Liga Europa untuk laga Sevilla melawan Manchester United (MU), silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla:

Bounou, Navas, Diego Carlos, Reguilon, Kounde, Banega, Fernando, Ocampos, Suso, Joan Jordan, En-Nesyri

Manchester United:

Sergio Romero, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Williams, Pogba, Fred, Bruno Fernandes, Martial, Rashford, Greenwood. 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.