Sukses

Kerap Disangka Masih Remaja, Umur Wanita Ini Bikin Warganet Terkejut

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang awet muda tentu menjadi impian banyak wanita. Untuk mendapatkannya bisa dibilang tidaklah mudah. Kalian harus menjaga pola makan dan melakukan gaya hidup sehat.

Namun tak jarang juga seseorang memiliki wajah awet muda lantaran faktor genetik. Nah, baru-baru ini seorang wanita asal Manchester bernama Sakina Jabeen menjadi perbincangan publik lantaran wajahnya yang sangat awet muda.

Melalui sebuah video di TikTok, Sakina mengungkapkan bahwa dirinya kerap disalahartikan oleh banyak orang terkait umurnya.

Bagaimana tidak, Sakina kerap disangka masih berusia 20 tahunan. Dikutip dari Daily Mail, dalam sebuah video, Sakina mengatakan penjaga kerap kali meminta ID ketika dia pergi ke bar.

 

2 dari 5 halaman

Telah berusia 35 tahun

Sakina pun mengungkapkan bahwa usianya telah berusia 35 tahun. Hal ini rupanya mengejutkan ratusan pengguna media sosial yang mengatakan dia masih seperti siswi sekolah.

“Kamu terlihat seperti masih 19 tahun,” tulis seorang warganet.

3 dari 5 halaman

Tetap terlihat muda meski tanpa riasan

Salah seorang warganet pun bertanya seperti apa dia tanpa riasan atau filter, dia mengatakan bisa jadi wajah Sakina terlihat muda lantaran riasannya. Sakina pun membagikan video ketika menghapus riasannya untuk membuktikan bahwa dia terlihat muda secara alami.

 

'Kamu cantik, dengan make-up dan bahkan lebih cantik tanpa make-up. Jelas tidak terlihat seperti seusia Anda,' tulis seorang pengguna TikTok.

4 dari 5 halaman

Potretnya saat 20 tahun

Ketika seorang pengguna bertanya untuk melihat seperti apa dia saat berusia 20 tahun, Sakina membagikan foto dirinya di usia 21 tahun dan foto itu menunjukkan bahwa Sakina hampir tidak menua sama sekali.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: