Sukses

Ekspresi Lucu Bocah Saat Tahu Rambutnya Bak Singa

Liputan6.com, Jakarta - Bagi perempuan, model rambut menjadi salah satu hal yang tak pernah luput dari perhatian. Sebab, rambut juga bisa menunjang penampilan selain make up dan pakaian. 

Biasanya, masalah rambut yang kerap dialami kaum hawa adalah lepek, kusam, bercabang, rontok, hingga lepek. Problematika lainnya yang sering ditemui yaitu bad hair day atau rambut acak-acakan seperti singa.

Jika sudah seperti ini, tentu saja dapat mengurangi rasa percaya diri beberapa wanita. Umumnya, rambut yang tampak mengembang seperti singa terjadi karena kondisi rambut yang terlalu kering dan rapuh.

Nah, seperti yang terjadi pada seorang konten kreator cilik bernama Senja Firsta ini. Dalam videonya berjudul “Gara-Gara Rambut Singa” yang diunggah di platform streaming Vidio, ia tampak kaget saat mengetahui rambutnya awut-awutan seperti singa.

Hal itu karena Senja tak menuruti apa kata ibunya yang menyuruh menggunakan sebuah produk perawatan rambut. Ekspresinya saat mengetahui rambut singa tersebut sungguh lucu.

Buat yang ingin melihat videonya, bisa cek di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Senja Firsta di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini