Sukses

Jangan Lewatkan #3xtraOrdinary Virtual Meet and Greet Bersama Artis SCTV Favoritmu di Vidio

Live streaming Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary sore ini bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Semakin mendekati hari jadi SCTV yang ke-30, acara spesial #3xtraOrdinary Virtual Meet and Greet akhirnya sampai pada kota terakhir di Surabaya.

Sebanyak 50 pemirsa setia SCTV yang beruntung dari kota pahlawan ini punya kesempatan untuk bertemu para bintang sinetron Magic Tumbler Season 3, Dari Jendela SMP, dan juga Istri Kedua.

Dalam event Virtual Meet and Greet ini, mereka juga akan diajak untuk seru-seruan, bermain permainan, hingga memberikan pertanyaan langsung kepada para idolanya. Sungguh asyik, bukan?

Yup, acara Virtual Meet and Greet tersebut bisa disaksikan hari ini, Kamis (6/8/2020) pukul 14.30 hingga 17.30 WIB di aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

Sebelumnya, acara ini sukses digelar bersama pemirsa Bandung, 23 Juli 2020 dan Yogyakarta pada tanggal 30 Juli 2020.

Penggemar sinetron Dari Jendela SMP, Istri Kedua, dan miniseri Magic Tumbler tentu saja tak ingin melewatkan Virtual Meet and Greet spesial ini. Untuk menyaksikannya, klik tautan berikut ini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini