Sukses

Jangan Ketinggalan, Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV Bareng Pesinetron Samudra Cinta di Vidio Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan virtual meet and greet #3xtra0rdinary di Bandung, bersama para bintang sinetron 'Dari Jendela SMP dan Istri Kedua', SCTV kembali menggelar rangkaian acara spesial jelang hari ulang tahunnya yang ke-30.

Kini, giliran kota Jogjakarta dan sekitarnya yang bakal disambangi oleh para pesinetron Samudra Cinta dalam event meet and greet virtual tersebut, Kamis (30/7/2020) pukul 16.30 WIB. Keseruan acaranya bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs Vidio secara gratis.

Sebanyak 50 pemirsa SCTV asal Jogjakarta yang terpilih bakal berkesempatan untuk tatap muka dan bincang online dengan Rangga Azof, Haico Van der Veken, Dylan Carr, hingga Cut Syifa. Mereka juga akan diajak untuk seru-seruan bermain permainan hingga memberikan pertanyaan langsung kepada para idolanya. 

Bila berkaca pada virtual meet and greet #3xtra0rdinary lalu, acara sore ini diprediksi bakal mengulang keseruan yang sama seperti sebelumnya. Apalagi sudah ada jaminan jika kehadiran empat bintang sinetron Samudra Cinta tersebut tak akan membuat suasana jadi membosankan.

Penonton setia SCTV tentu saja tak ingin melewatkan momen meet and greet spesial ini. Meski secara virtual, tak akan menghilangkan sensasi seperti saat bertemu artis idolanya secara langsung.

Lalu, bagaimana keseruan virtual meet and greet sore ini? Ikuti keseruannya dengan menonton tayangan istimewa dari SCTV tersebut dengan klik tautan berikut ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini