Sukses

Top 3: Segera Cair, Berapa Besaran Gaji ke-13 PNS Tahun Ini?

Liputan6.com, Jakarta Gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil atau PNS akan segera cair dalam waktu dekat. Namun, pemberian gaji ke-13 tahun ini mengalami beberapa penyesuaian lantaran adanya pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 memberikan pengaruh pada belanja pemerintah, termasuk pemberian gaji ke-13 PNS. Lantas berapa besaran gaji ke-13 PNS tahun ini?

Artikel tentang besaran gaji ke-13 PNS tahun ini yang segera cair menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan fakta ledakan dahsyat di Beirut yang jadi sorotan dunia.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan fakta cucu keempat Jokowi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gaji ke-13 PNS Segera Cair, Berapa Besarannya?

Pegawai Negeri Sipil atau PNS patut berbahagia dan bersyukur. Gaji ke-13 PNS bakal cair dalam waktu dekat.

Hanya saja, pemberian gaji ke-13 tahun ini mengalami beberapa penyesuaian lantaran adanya pandemi Covid-19. Karena itu, banyak perubahan terhadap APBN untuk penanganannya. Hal ini turut berdampak pada belanja pemerintah, termasuk pemberian gaji ke-13 PNS.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 4 Fakta Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon yang Jadi Sorotan Dunia

Peristiwa ledakan di Beirut, Lebanon yang terjadi pada Selasa 4 Agustus mencuri perhatian publik. Awalnya ledakan dipicu oleh kebakaran yang terjadi di gudang penyimpanan di pelabuhan Beirut.

Saat kebakaran terjadi, beberapa orang juga sempat merekam asap yang membumbung tinggi dari gudang tersebut. Namun tiba-tiba saja ledakan yang sangat besar terjadi.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. 4 Fakta Cucu Keempat Jokowi, Anak Kedua Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Kahiyang yang tak lain putri kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu melahirkan melalui operasi sesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia kelahiran cucu keempat Jokowi itu disampaikan suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution. Ia mengabarkan melalui keterangan pers di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa 4 Agustus 2020.

Selengkapnya…

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: