Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Bakal Menjadi Ibu Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya. Karena perannya begitu penting, membuat ibu menjadi sosok terhebat dalam hati anak-anaknya.

Ternyata, melalui zodiak bisa mengungkap kualitas ibu yang satu dengan lainnya. Definisi ibu terbaik mungkin akan berbeda pada setiap orang.

Nah, beberapa zodiak dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik. Penasaran apa saja?

Artikel tentang lima zodiak yang bakal menjadi ibu terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak perlu obat, deretan tanaman yang ampuh mengobati wasir.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tingkah lucu kambing bermain perosotan sebelum disebembelih saat Idul Adha.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Bakal Menjadi Ibu Terbaik, Kamu Termasuk?

Setiap ibu memiliki gaya pengasuhan masing-masing yang unik dalam merawat dan memerhatikan kebutuhan si kecil. Meski tak ada perbandingan yang dapat dibuat antara para ibu dan keterampilan pengasuhan mereka, ada beberapa zodiak yang secara alami cenderung menjadi ibu yang hebat.

Zodiak apa saja? Melansir dari Times of India, ini dia.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tak Perlu Obat, Deretan Tanaman Ini Ampuh Mengobati Wasir

Wasir atau ambeien bisa menjadi salah satu penyakit yang sangat menyiksa. Ketika mengalami ambeien, seseorang akan merasa sakit ketika duduk dalam waktu yang lama.

Ambeien merupakan penyakit yang terjadi karena adanya pembengkakan pembuluh darah pada daerah anus atau dubur. Rasa sakit yang tak tertahankan membuat penderita ambeien banyak yang meminum obat untuk meredakannya.

Namun, rupanya ada tanaman berbahan alami yang nyatanya bisa membantu mengobati ambeien.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tingkah Lucu Kambing Bermain Perosotan Sebelum Disembelih Saat Idul Adha

Hari Raya Idul Adha tinggal menghitung hari. Umat Islam di seluruh penjuru dunia akan merayakan hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada 31 Juli mendatang.

Salah satu ibadah yang sangat dianjurkan pada hari Raya Idul Adha adalah menyembelih hewan kurban. Ibadah berkurban merupakan syariah yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim 'alaihissalam yang mengorbankan anaknya Ismail 'alaihissalam kepada Allah Ta'ala sebagai bukti ketaatannya, namun Allah menggantinya dengan hewan sejenis domba.

Selengkapnya...