Sukses

Top 3: Risiko Kegiatan Sehari-hari Jika Jalani New Normal Menurut Pakar

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah nampaknya sedang mempersiapkan untuk menerapkan New Normal atau tatanan hidup baru bagi masyarakat. Nantinya masyarakat bisa berkegiatan seperti biasa namun dengan menerapkan gaya hidup baru dan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

Namun Dr. Susan Hassig, seorang profesor epidemiologi di Tulane University School of Public Health and Tropical Medicine, New Orleans memaparkan tentang risiko kegiatan sehari-hari di masa New Normal mendatang.

Artikel tentang risiko dari kegiatan sehari-hari yang kembali dilakukan saat jalani new normal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang status kocak driver ojek online yang bonceng penumpang wanita.

Sementara itu artikel tentang alasan cowok suka follow cewek seksi di media sosial menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jalani New Normal, Ini 13 Kegiatan Sehari-hari dan Risikonya Menurut Pakar Penyakit Menular

Memasuki New Normal, mau tak mau Anda harus keluar rumah dan berkegiatan seperti biasa. Kita harus kembali bekerja, anak-anak kembali sekolah, dan hidup berdampingan dengan virus Corona Covid-19.

Namun, bukan berarti Anda kemudian menurunkan kewaspadaan terhadap virus Corona yang menular. Setidaknya Anda harus mengetahui kegiatan-kegiatan yang berisiko sehingga dapat menjaga kewaspadaan saat melakukan kegiatan tersebut.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. 8 Status Kocak Driver Ojek Online Bonceng Cewek

Media sosial telah menjadi tempat terbaik mengekspresikan apapun. Termasuk perasaan bahagia, galau, atau bahkan sedih.

Hal itu dilakukan pula oleh mereka yang berprofesi sebagai driver ojek online. Di waktu senggang, mereka kerap mengunggah momen-momen lucu bersama penumpang.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ternyata Ini Lo Alasan Cowok Suka Follow Cewek Seksi di Media Sosial

Hadirnya media sosial membuat banyak orang mengekspresikan citra dirinya menjadi lebih mudah. Nggak cuma itu, adanya platform medsos juga memudahkan orang untuk mencari teman baru.

Sering kali kita menemukan foto-foto cewek seksi bersliweran di media sosial. Jika menengok akun yang memposting foto tersebut, pastilah pengikutnya kebanyakan berasal dari kaum adam. Bukan hanya itu, di kolom unggahan fotonya juga dipenuhi komentar dari cowok-cowok.

Selengkapnya…