Sukses

Balas Dendam Akibat Diselingkuhi, Wanita Ini Kirim 1 Ton Bawang Merah ke Rumah Mantan Pacar

Seorang wanita yang tengah patah hati memiliki cara unik untuk membalas dendam pada kekasihnya yang selingkuh.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang wanita dari Zibo, provinsi Shandong, Tiongkok, yang tengah patah hati memiliki cara unik untuk membalas dendam pada kekasihnya yang selingkuh.

Wanita bernama Zhao memutuskan untuk mengirim satu ton bawang merah ke rumah mantan kekasihnya agar mantan kekasihnya itu bisa menangis sebanyak yang ia rasakan karena penghkianatannya berselingkuh.

Melansir dari Oddity Central, Kamis (21/5/2020), kisahnya bermula ketika Zhao mengecek ponsel pacarnya dan terkejut melihat dia mengirim pesan singkat ke gadis-gadis lain dan sudah berselingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Dendam

Karena tidak bisa mengatasi rasa sakit, dia mengakhiri hubungan dan setelah itu menangis selama tiga hari. Sementara itu, mantan kekasihnya sedang bersenang-senang dan hanya membuatnya lebih marah.

Setelah mengetahui bahwa mantan pacarnya bahkan tidak bersedih, dan benar-benar menikmati hidup tanpanya, Zhao pun berencana membalas dengan cara tak biasa.

 

3 dari 4 halaman

Memesan 1.000 Kg Bawang Merah Secara Online

Dia memesan 1 ton atau 1.000 kilogram bawang merah secara online dan meminta penjual mengirim ke dapan pintu rumah mantannya, dengan pesan “Kamu membuat saya menangis selama tiga hari, sekarang giliranmu.”

Menurut media lokal, petugas pengiriman harus membongkar sendiri puluhan kantong bawang dan membawanya ke alamat yang dituju. 

 

4 dari 4 halaman

Pria Ini Terkejut dengan Hadiah dari Mantan Kekasihnya

Menurut penuturan tetangga, ketika mantan pacar yang tidak tahu apa-apa pulang ke rumah beberapa jam kemudian, dan menemukan tumpukan tas berisi bawang merah di depan pintu rumahnya, bau bawang sudah menyebar ke seluruh apartemen.

“Aku tidak tahu apakah dia menangis atau tidak, tapi aku pasti tercekik oleh baunya. Sekarang seluruh tempat berbau seperti bawang,” kata seorang tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini