Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Mei (Part 2)

Memasuki bulan Mei, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Mei, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Mei ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (12/5/2020).

1. Libra 

 

Bulan ini akan ada peruntungan baik bagimu. Jika kamu menganggur, maka kamu bisa mendapatkan peluang kerja. Terlepas dari ini, orang-orang yang berencana untuk berganti pekerjaan juga bisa mendapatkan kesuksesan.

Dalam keuangan, kali ini akan baik untukmu. Kondisi keuanganmu akan normal. Meski aka nada pengeluaran besar di akhir bulan, kondisi keuanganmu akan tetap kuat.

Sementara itu, aka nada kebahagiaan dalam kehidupan pribadimu. Cinta dan kebersamaan akan tetap ada di antara keluarga. Kamu akan mendapatkan dukungan semua orang jika diperlukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Pemilik zodiak ini telah bekerja dengan tekun. Baik itu pekerjaan atau bisnis, kamu akan mendapatkan hasil yang diharapkan. Tidak hanya itu, selama kamu bisa terhubung dengan beberapa orang baru dan kamu juga akan belajar banyak hal baru.

Namun, kamu perlu menjaga kesehatanmu. Selama waktu ini, kesehatanmu bisa sangat terpengaruh. Semua ini tergantung bagaimana kamu menjaga kondisi badanmu.

Jika kamu sudah berjuang dengan masalah apa pun maka masalahmu bisa meningkat pada bulan ini.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, awal bulan tidak akan baik untukmu. Selama waktu ini, kamu tidak akan bisa memberikan banyak waktu untuk keluargamu, karena itu keluargamu tidak bahagia denganmu, terutama anak-anakmu akan merasa diabaikan.

Dari segi keuangan, kamu tidak akan mendapatkan hasil yang baik bulan ini. Tapi, lebih baik jika kamu tidak mengambil keputusan keuanganmu tanpa berpikir.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

 

Bulan ini kamu akan sangat khawatir tentang masalah keluargamu. Perkelahian bisa terjadi di rumah karena akan ada lingkungan yang buruk. 

Selama periode ini, waktu yang dihabiskan bersama pasanganmu tidak akan baik. Kesehatan mereka bisa memburuk karena stres tinggi. Dalam hal ini kamu perlu hati-hati, jika tidak, kesulitanmu akan meningkat. 

Berbicara tentang kehidupan romantis, bulan ini kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bertemu pasanganmu. Namun, ada juga kemungkinan bahwa orang tuamu akan bahagia tentang hubunganmu.

Sementara itu, kondisi keunganmu akan normal.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

 

Bulan ini akan menjadi sangat penting dalam hal uang. Jika kamu berjuang dengan krisis keuangan, maka bulan ini kamu akan berjuang sangat keras untuk memperkuat posisi keuanganmu. Semakin keras kamu bekerja, semakin baik buahnya. 

Sementara itu, kehidupan pribadimu akan bahagia. Selama ini, jika ada masalah, maka kamu akan mendapatkan dukungan penuh dari anggota keluargamu. 

Bulan ini, akan lebih baik bagi individu yang sudah menikah. Selama periode ini, keintimanmu dengan pasanganmu akan meningkat.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Dalam keuangan, bukan ini akan lebih baik dari bulan sebelumnya. Tapi, kamu harus menghindari mengambil risiko keuangan apa pun. Jika kamu menggunakan uangmu dengan cara yang benar, kamu bisa mendapatkan manfaat darinya. 

Bulan ini, kehidupan pribadimu akan sangat menguntungkan. Rasa hormatmu pada keluarga akan meningkat dan kamu akan mendapatkan dukungan penuh dari orang yang kamu cintai. 

Masalah yang berkelanjutan dengan pasanganmu akan berakhir. Kamu akan saling memberi lebih banyak waktu dan cintamu akan tumbuh.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Dalam kehidupan pribadimu, hal-hal bisa menguntungkanmu bulan ini. Selama waktu ini, hubunganmu yang memburuk akan membaik dan kamu akan menghabiskan banyak kesenangan dengan diri sendiri. 

Semakin banyak kamu menghabiskan waktu dnegan satu sama lain, makin banyak cinta dan kasih saying untuk keluargamu akan meningkat, terutama dengan saudara kandung. 

Bicara soal uang, bulan ini akan bercampur aduk. Ada tanda-tanda peningkatan pendapatanmu, tapi cara pengeluaranmu meningkat, anggaranmu mungkin rusak. Jadi, saat ini kamu harus lebih fokus berhemat. 

Kesehatanmu saat ini akan baik. Jika kamu mengambil tindakan pencegahan, maka kesehatanmu akan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini