Sukses

5 Zodiak yang Paling Jago Merangkai Kata, Bikin Tersipu Malu

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki cara sendiri untuk mengekspesikan diri, salah satunya dengan berpuisi. Tentu sudah sangat langka bukan menemukan orang yang bisa berpuisi?

Namun, beberapa zodiak dikenal bisa berpuisi, tanpa menulis puisi, mereka puitis. Mereka ingin mengekspresikan diri dengan cara yang paling indah.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang dikenal paling puitis? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Rabu (29/4/2020).

1. Pisces 

 

Pemilik zodiak ini sangat terhubung dengan batin mereka, lebih banyak dibandingkan dengan tanda-tanda lainnya. 

Mereka memiliki kekuatan imajinasi yang luar biasa. Untuk itu, imajinasi mereka yang sempurna bisa mereka ubah menjadi kata-kata indah.

Persepsi mereka tentang dunia juga terkadang berbeda. Mereka akan membuat potongan-potongan puisi yang indah dan unik.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Para Cancer tidak merasa perlu menyembunyikan segala sesuatu. Mereka memiliki pendapat kuat tentang semua hal. Uniknya, mereka suka menyajikan pendapatnya dalam bentuk puisi.

Cancer bisa dengan senang hati menulis puisi atau membacakannya untuk orang-orang terdekatnya, dan kalian akan terkejut dengan bait-bait puisi yang sesuai dengan kalian.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Meskipun puisi yang dibuat Scorpio tidak banyak berima, tapi mereka unik dan berkelas. Scorpio bahkan bisa melihat keindahan di masa lalu dan di duniawi juga.

Oleh karena itu, apa yang terlihat seperti situasi biasa bagi orang lain, tampak sangat indah bagi Scorpio yang menuliskannya sebagai puisi.

4 dari 5 halaman

4. Libra

Libra adalah pecinta seni yang bisa melihat keindahan dalam hal atau momen terkecil. Mereka bisa melihat sisi positif dan negatif dari suatu situasi dengan jelas dan lebih fokus pada sisi positif.

Mereka bisa membuat kata-kata indah berbicara tentang pro dan kontra bersama-sama, tapi mereka menyoroti lebih banyak pro.

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Pemilik zodiak ini adalah komunikator yang efisien. Mereka bahkan bisa merayu orang lain dengan kata-kata mereka. 

Mereka merasa lebih nyaman mengekspresikan diri mereka melalui tulisan daripada berbicara. Bukan hanya kata-kata mereka yang puitis, tapi mereka juga berpikir artistik.