Sukses

Top 3: Niat dan Cara Lengkap Sholat Tarawih di Rumah

Artikel tentang niat dan tata cara sholat tarawih tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun dijalani cukup berbeda. Pasalnya Ramadan tahun ini dijalani di tengah pandemi Covid-19. Ini membuat semua orang tak bisa menjalani sholat tarawih seperti tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu tim Citizen6-Liputan6.com merangkum niat serta tata cara sholat tarawih lengkap di rumah.

Artikel tentang niat dan tata cara sholat tarawih tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kelakukan hewan peliharaan saat tuannya taka da di rumah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang paling menuntut pasangannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Niat dan Tata Cara Lengkap Sholat Tarawih di Rumah

Saat ini kita telah memasuki bulan Ramadan di tahun 2020. Tentunya bulan Ramadan menjadi bulan yang sangat ditunggu oleh kaum Muslimin di seluruh dunia. Di bulan Ramadan segala bentuk amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

Namun bulan Ramadan tahun dijalani cukup berbeda. Pasalnya Ramadan tahun ini dijalani di tengah pandemi Covid-19. Hal ini membuat semua orang tak bisa menjalani sholat tarawih seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kelakuan Nakal Hewan Peliharaan Saat Tuannya Tidak di Rumah

Memiliki hewan peliharaan memang menyenangkan. Kamu jadi memiliki teman yang bisa menemani saat kesepian di rumah.

Tapi, kamu pasti tak tahu apa yang dilakukan hewan peliharaanmu di rumah saat kamu tak ada? Ada-ada saja ulah mereka yang membuatmu kaget saat pulang ke rumah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Paling Menuntut Perhatian dari Pasangan

Bagi mereka yang berjiwa bebas, terlalu banyak perhatian bisa terasa mencekik. Untuk tipe-tipe manja, terlalu sedikit perhatiann bisa menyusahkan.

Ada beberapa zodiak yang benar-benar butuh perhatian dari pasangannya alias 'needy'. Untuk keempat zodiak ini, pastikan untuk menghujani mereka dengan banyak cinta.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.