Sukses

Bantu Cegah Penyebaran Corona, Perusahaan Ini Beri Layanan Disinfektan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Dampak dari penyebaran pandemi Corona atau Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, tidak hanya berdampak terhadap perekonomian negara, tapi juga kehidupan sosial masyarakat.

Untuk itu, penyemprotan disinfektan perlu dilakukan demi mencegah penyebaran pandemi ini. 

Untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dan membantu masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan penyebaran Covid-19, perusahaan jasa pembersihan rumah Okhome berinisiatif untuk melakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan gratis.

Lokasi penyeprotan ini difokuskan pada rumah panti jompo yang berada di wilayah operasi Okhome sesuai dengan standar kebersihan World Health Organization (WHO).

 

2 dari 2 halaman

Berkomitmen Bantu Cegah Pandemi Corona

Salah satu panti jompo yang menerima bantuan pembersihan dan penyemprotan desinfektan pada Kamis, 26 Maret 2020, yakni rumah panti jompo Santa Anna di Jl. Teluk Gong, Jakarta Utara yang dihuni oleh 70 orang lanjut usia, 21 pengurus, dan 10 suster.

“Kami berkomitmen tegas untuk turut membantu mencegah penyebaran COVID-19, terutama untuk kelompok umur lanjut usia (lansia) yang sangat rentan berisiko terpapar oleh virus ini,” kata founder Okhome Dee dan Jin.

Pada kesempatan pemberian bantuan desinfektan ini, mereka mengungkapkan bahwa sangat menyadari begitu pentingnya kepedulian dibuktikan melalui tindakan yang bermanfaat bagi sesama saat ini, dan harus ada langkah-langkah bersama-sama yang perlu dilakukan.

Maka dari itu Okhome tidak segan mendukung upaya pemerintah Indonesia, dan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan harapan pandemi ini segera berakhir.