Sukses

Jangan Langsung Percaya, 4 Zodiak Ini Paling Suka Membatalkan Rencana

Liputan6.com, Jakarta - Sangat mudah untuk mengatakan ya dalam merencanakan sesuatu dengan seseorang. Terkadang, Anda bisa mengiyakan suatu ajakan begitu saja dalam sebuah obrolan padahal Anda tak begitu tertarik mendatanginya.

Ada beberapa orang yang tetap akan mewujudkan rencana tersebut. Tapi ada juga yang malah mengubah rencana mereka dengan mendadak. Ini biasanya terjadi pada beberapa zodiak yang suka mengubah janji.

Siapa saja mereka? Ini mereka seperti dilansir dari Elite Daily.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Gemini terkenal karena sifat dua sisi mereka. Seperti ada dua orang berbeda yang hidup dalam satu tubuh: satu yang suka bergaul dan satunya tidak. Bak undian, sisi kepribadian mana yang akan mengambil alih rencana pada hari itu, hanya Gemini yang tahu.

Sayangnya, ini tak membantu Gemini meyakinkan orang untuk membuat rencana dengan mereka. Padahal, rencana dengan back up plan berbeda mungkin terdengar menyenangkan.

 

3 dari 5 halaman

2. Libra

Libra benar-benar hanya ingin disukai. Jadi, sulit bagi mereka untuk mengatakan tidak ketika seseorang bertanya apakah mereka ingin bergaul.

Mereka melihat bagaimana orang tersebut begitu bersemangat jadi mereka akan mengatakan "Ok" hanya untuk membuat orang itu bahagia. Meski mereka terkadang berharap orang tersebut lupa terhadap rencana itu, Libra masih berencana untuk memberi tahu bahwa nanti ada sesuatu yang akan terjadi. Biasanya mereka akan mengabarinya lewat teks agar tak harus melihat wajah kecewa orang tersebut.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Saat Scorpio merasa kesal, hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah muncul ke acara sosial dan berpura-pura semuanya baik-baik saja. Itu membuat mereka merasa lebih buruk karena harus berbohong tentang perasaan mereka.

Jadi, mereka mungkin akan memberi tahu temannya betapa menyesalnya karena mereka tiba-tiba sakit. Padahal sebenarnya mereka sedang bersantai di tempat tidur sambil menonton Netflix.

 

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Sangat mengejutkan bahwa Pisces bahwa membuat rencana tapi membuat orang salah paham. Pisces benci harus berkomitmen dengan rencana dan mereka amat lihai menghindarinya.

Tapi ketika mereka membuat kesalahan dengan menyetujui sesuatu, mereka mulai mencari akal. Mereka akan menampilkan diri mereka seperti orang bodoh supaya orang tak harus menjelaskan rencana mereka lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini