Sukses

Sepi Pengunjung, Pedagang di Pasar Beringharjo Asyik Main Bola Gebokan

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya di Ibu Kota Jakarta, beberapa wilayah di Tanah Air juga melakukan social distancing guna mencegah meluasnya penularan Virus Corona atau Covid-19. Tak heran jika jalan-jalan terlihat lengang tak seperti biasanya.

Tempat-tempat umum pun sepi oleh pengunjung tak terkecuali pasar. Hal ini seperti yang dapat dilihat di pasar Beringharjo, Yogyakarta. Padahal biasanya pasar yang berada di jalan Malioboro tersebut tak pernah sepi pengunjung.

Belum lama ini bahkan viral sebuah video yang menunjukkan para pedagang di pasar tersebut asyik bermain bola Gebokan.

Pada video yang diunggah akun @GuyonAngkring,  awalnya terlihat seorang wanita melempar bola ke tumpukan sandal. Jauh di depannya ada wanita lain yang menjadi lawannya, bertugas menerima bola.

Saat tumpukan sandal jatuh, wanita yang bertugas menerima bola tadi mengambil bola dan mengejar pemain lainnya untuk melemparkan bola. Sontak saja beberapa wanita yang terlibat dalam permainan tersebut berlarian.

Selama video tersebut direkam, pasar terlihat sangat sepi tak ada calon pembeli selain para pedagang yang asyik bermain tersebut.

2 dari 4 halaman

Videonya

3 dari 4 halaman

Asyik buat video TikTok

Unggahan tersebut rupanya mendapat beragam komentar. Salah satu warganet dengan akun @ellyaqul mengunggah video para pedagang di sebuah pasar yang sepi pengunjung asyik bermain TikTok.

"Same energy, tp ini tiktokan wkwk," tulis akun tersebut.

4 dari 4 halaman

Bermain sepeda di dalam pasar

Sementara warganet lain membalas unggahan @GuyonAngkring dengan sebuah video yang menunjukkan seorang wanita asyik bermain sepeda di dalam pasar yang sepi pengunjung.

"Asyik... mumpung sepi," ujar wanita dalam video tersebut sambil terus mengayuh sepedanya.

Alasan Kursi Pesawat Berwarna Biru
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kaget Lihat Anjing Peliharaan Berlumuran 'Darah', Ternyata...
Artikel Selanjutnya
Rutin Konsumsi Campuran Kunyit dan Madu, Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh