Sukses

3 Zodiak Paling Pandai Mencuri Hati Orangtua, Tak Perlu Takut Diperkenalkan

Mereka adalah zodiak yang paling pandai merebut hati orangtua Anda

Liputan6.com, Jakarta - Anda tahu itu serius saat Anda akhirnya akan memperkenalkan pasangan Anda kepada keluarga Anda. Beberapa orang cukup beruntung memiliki orangtua yang sangat ramah dan berpikiran terbuka. Ini membuat perkenalan menjadi mudah.

Yang lain tak begitu beruntung. Dengan orangtua yang mungkin konservatif, bahkan membuat Anda sendiri takut. Jika Anda tngah meraba-raba sesuatu yang Anda ingin hindari, Anda perlu tahu bahwa zodiak-zodiak berikut ini paling pintar mencuri hati orangtua Anda.

Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Taurus

Taurus tak hanya meyakinkan orang tua Anda bahwa mereka hebat untuk dimiliki, mereka juga memastikan semuanya terlihat bagus di atas kertas. Tanda bumi ini fokus pada penciptaan fondasi yang stabil agar hubungan Anda menjadi makmur dan orang tua Anda akan memerhatikan betapa bertanggung jawabnya Taurus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Mereka mungkin memiliki pekerjaan yang hebat, gagasan tentang di mana mereka ingin berada dalam 10 tahun, dan Anda bisa bertaruh mereka akan menjadi orang yang pertama mengulurkan makanan di meja dan mencuci piring. Taurus dapat diandalkan dan orang tua Anda akan merasa lega karena Anda telah memilih seseorang yang begitu solid.

Tidak sampai di situ, Taurus siap memenangkan hati orang tua lewat masakan yang mereka buat. Keterampilan epik mereka di dapur menunjukkan kepada semua orang bahwa Anda pasti akan memiliki gambaran masa depan yang sempurna.

 

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Meski mereka mungkin akan sangat pemalu ketika pertama kali bertemu orang tua Anda, sifat mereka yang baik hati dan penuh kasih akan menjadi nyata bagi mereka dalam waktu singkat. Zodiak ini memiliki hati yang sangat peka. Mereka merasa tertarik untuk memastikan bahwa semua orang diurus.

Mereka juga sangat domestik dan rumah adalah tempat favorit mereka di dunia. Zodiak ini kerap bermimpi untuk memulai sebuah keluarga karena mereka dapat mengingat dan kepedulian mereka atas memiliki hubungan yang baik dengan orang tua Anda akan membuat mereka merasa sangat bahagia Anda menemukan mereka.

Cancer pada dasarnya adalah orangtua bagi diri sendiri, bahkan jika mereka tak memiliki anak. Mereka sangat peduli menjadi ibu atau ayah bagi orang yang mereka cintai, memastikan orang tersebut sehat, aman, dan puas. Mereka merasa divalidasi dengan memelihara orang lain. Orangtua akan yakin bahwa dengan Cancer ynag menjadi pasangan Anda, keluarga Anda akan tumbuh lebih kuat.

 

4 dari 4 halaman

3. Libra

Libra memancarkan getaran positif tiap kali mereka menginjakkan kaki di sebuah ruangan. Pesona mereka begitu halus sehingga bahkan orangtua paling waspada akan terombang-ambing oleh kecerdasan mereka.

Mereka juga terjun ke dalam kemitraan dengan semua yang mereka miliki. Orangtua Anda akan melihat kepedulian mereka yang jelas bagi Anda dan merasa Anda berada di tangan yang baik.

Seorang Libra juga dapat menavigasi konflik dan perbedaan pendapat dengan mudah. Jika mereka tak memiliki kesamaan dengan orangtua Anda, mereka masih akan menemukan cara untuk berkomunikasi dengan orangtua Anda. Jika percakapan memasuki wilayah kontroversial, mereka akan memastikan semua orang terus akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.