Sukses

Belum Resmi Dirilis, Biskuit Oreo Supreme Ditawar Rp 215 Juta

Liputan6.com, Jakarta Merek fesyen ternama Supreme membuat gebrakan baru tak hanya di bidang pakaian tapi juga makanan. Pasalnya baru-baru ini Supreme dikatakan telah bekerjasama dengan produk biskuit Oreo.

Dikutip dari New York Daily, Oreo Supreme ini nantinya akan dibuat berwarna merah menyala dengan tulisan "Supreme" di bagian tengahnya sementara tetap dalam bentuk dan rasa yang sama.

Dalam satu kemasan akan berisi tiga buah biskuit Oreo dan dirumorkan akan dibanderol seharga $8 atau setara dengan Rp 109 ribu. Belum diketahui secara pasti kapan Oreo Supreme ini akan mulai diperjual belikan.

Namun saat ini di platform jual beli eBay, ada yang sudah melelangnya dengan harga awal sebesar $4 atau sekitar Rp 55 ribu. Hingga hari ini pelelangan masih berlangsung dan telah mendapat 82 penawar dengan harga tertinggi $15,599 atau setara Rp 215 juta.

 

2 dari 3 halaman

Beragam komentar warganet

Sementara itu akun Instagram resmi Oreo telah mengunggah "teaser" foto Oreo Supreme berwarna merah tersebut. Tak butuh waktu lama untuk unggahan tersebut mendapat beragam komentar, tak sedikit warganet yang terkejut dengan kolaborasi tersebut. Sementara warganet lain juga mengatakan bahwa harga Oreo tersebut tentu akan mahal.

"Aku membayangkan berapa harganya," komen seorang warganet.

"Ini sungguhan?" tambah warganet lainnya.

"Oh tidak," timpal satu warganet lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli
Loading