Sukses

Sambut Valentine, Pria Ini Buat Buket Anti Virus Corona Berisi Masker dan Sanitiser

Pria bernama Rigel Thomas dari kota Cebu Filipina ini justru membuat buket dengan perlengkapan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari Valentine tak sedikit pria yang memberikan kado istimewa untuk orang tercinta seperti bunga, cokelat dan juga perhiasan. Namun berbeda dengan pria asal Filipina ini.

Alih-alih membuat buket berisi bunga atau cokelat, pria bernama Rigel Thomas dari kota Cebu Filipina, ini justru membuat buket dengan perlengkapan kesehatan.

Melalui akun Facebook-nya, Rigel mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk membuat buket anti Virus Corona dalam rangka merayakan Valentine tahun ini. Seperti yang kita tahu, mewabahnya Virus Corona telah menjadi perhatian seluruh dunia.

Di tengah isu tersebut Rigel ingin menyadarkan para pengikutnya akan pentingnya kebersihan dan kesehatan. Rigel akhirnya membuat beberapa buket berisi masker dan juga hand sanitizer dan akan memberikan kepada 5 wanita beruntung yang menyukai unggahannya tersebut.

"Yang kalian perlukan untuk memenangkan buker anti virus Corona ini adalah hanya dengan memberikan like," tulisnya di Facebook.

Masing-masing buket berisi hand sanitiser, masker, dan juga sabun anti bakteri dengan total senilai 50 Ringgit atau setara dengan Rp 165 ribu. Unggahannya pun mendapat lebih dari 1.4 ribu suka dan telah dibagikan sebanyak 5300 kali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Kepada 5 Pemenang

Tepati janji, pada 4 Februari lalu Rigel pun menyerahkan lima buket tersebut kepada masing-masing pemenang yang tentunya wanita.

"Misi selesai!" Rigel mengunggah fotonya bersama kelima pemenang.

 

Tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya. Banyak yang memuji ide Rigel dan mengatakan bahwa buket-buket tersebut nampaknya saat ini lebih berguna dibandingkan dengan bunga dan juga cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.