Sukses

Suka Melakukan Perjalanan, Ini 4 Zodiak yang Patut Kamu Coba Kencani

Berikut ini beberapa zodiak yang paling cocok untuk diajak kencan bila Anda adalah sosok yang suka melakukan perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang memilih bermalas-malasan sebagai cara mereka menghabiskan waktu libur. Tapi, ada pula yang lebih suka menjelajah ke tempat-tempat tak dikenal, merasakan semua ketidaknyamanan perjalanan.

Ya, beberapa zodiak hidup untuk merencanakan liburan, melakukan perjalanan, dan melihat pemandangan baru. Amat penting memilih pasangan untuk melakukan perjalanan dengan tepat.

Berikut ini beberapa zodiak yang paling cocok untuk diajak kencan bila Anda adalah sosok yang suka melakukan perjalanan. Seperti dilansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Aquarius

Sebagai zodiak yang paling eksentrik, Aquarius tak puas kecuali terus-menerus melakukan hal-hal baru. Zodiak ini tak tahu bagaimana 'mengikuti arus'.

Jika Anda bepergian dengan Aquarius, jangan berharap untuk tinggal di resor yang nyaman. Mereka lebih suka melihat dunia ketimbang berada di hotel. Mereka juga cenderung impulsif. Jadi lupakan rencana perjalanan karena Aquarius lebih suka bepergian ke mana pun angin membawa mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aries

Aquarius mungkin zodiak yang spontan, tapi mereka tak ada apa-apanya ketimbang Aries. Zodiak yang satu ini impulsif dan ceroboh.

Mereka yang lahir pada naungan zodiak ini pada dasarnya manusia berenergi tinggi yang punya nafsu berkelana dan menantang adrenalin. Mereka ingin bisa melihat segalanya dan melakukan segalanya, dan jika mereka bisa mengajak pasangan untuk melakukannya, mereka akan sangat senang.

Jika Anda suka hiking dan bukan traveling yang bermalas-malasan, maka Aries adalah teman perjalanan yang sempurna.

 

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Tak ada yang bisa menandingi kecintaan Sagitarius akan bereksplorasi. Sagitarius adalah zodiak yang menyukai petualangan. Meski mereka tak selalu menjadi teman perjalanan yang baik, tapi mereka akan membuat Anda menyukai perjalanan yang dilakukan.

Sagitarius akan merasa mereka diri mereka berada di titik terbaik saat melihat budaya baru, bertemu orang-orang baru, dan mencoba makanan baru. Mereka tak cocok untuk perjalanan mewah.

Lupakan berbaring dan bersantai, bersama para Sagitarius, kehidupan adalah petualangan yang tidak pernah berakhir dan perjalanan adalah prioritas mutlak.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Berbeda dengan tiga zodiak lainnya, Capricorn bukanlah sosok yang impulsif. Zodiak ini berjalan sesuai jadwal, tapi itulah yang membuat Capricorn menjadi teman perjalanan hebat.

Zodiak ini pekerja keras dan gigih dalam menghasilkan uang, tapi juga suka menghabiskan uang itu. Liburan adalah cara mereka memanjakan diri mereka sendiri dan merencanakan liburan adalah cara mereka menuruti keinginan mereka untuk berorganisasi.

Capricorn adalah agen perjalanan alami dan dapat menyusun rencana perjalanan dengan sangat cermat. Jika Anda ingin melakukan perjalanan yang lancar tanpa hambatan, maka Capricorn adalah pilihan yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.