Sukses

Suka Suasana Santai dan Nyaman, Coba Berkencan dengan 4 Zodiak Ini

Beberapa orang memiliki kepribadian yang lembut secara alami dan tak keberatan mengikuti arus.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang memiliki kepribadian yang lembut secara alami dan tak keberatan mengikuti arus. Jika Anda menyukai situasi yang santai, tak ada salahnya mencoba berkencan dengan zodiak-zodiak yang memiliki sifat santai tapi tetapi berkomitmen.

Kepercayaan diri orang-orang yang memiliki sifat santai tersebut tanpa disadari bisa menarik Anda satu sama lain dalam sekejap. Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari Elitedaily.

1. Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces sangat intuitif dan empatik. Mereka suka membuat pasangan mereka merasa penting, tapi mereka tak perlu bersusah payah untuk menunjukkan cinta mereka pada seseorang.

Pisces akan merasa puas menghabiskan sepanjang hari bersantai di sofa menonton serial. Zodiak dengan tanda air ini terbiasa beradaptasi dengan perubahan dan mereka tak merasa perlu mematuhi batasan ketat dalam suatu hubungan.

Alih-alih, mereka lebih suka membiarkan koneksi mereka dengan Anda tumbuh sendiri waktu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Seorang Libra menghargai harmoni lebih dari apa pun, sehingga mereka akan menikmati kemitraan di mana kedua orang merasa bebas untuk menjadi diri mereka sendiri. Libra adalah simbol keseimbangan dan mereka akan ragu mengambil kesimpulan tanpa terlebih dahulu mendengarkan pendapat orang lain sehingga mereka jarang memulai argumen yang panas.

Sebagai gantinya, Libra akan mendorong dan mendukung impian Anda selama Anda melakukan hal yang sama untuk mereka. Mereka juga suka bersosialisasi, jadi Anda bisa membawanya ke pesta dan mereka akan sangat senang berteman.

 

3 dari 4 halaman

3. Taurus

Seorang Taurus tak menginginkan apapun selain menikmati menghabiskan waktu bersama seseorang tanpa harapan apa pun. Mereka tidak sibuk dengan drama pertengkaran.

Mereka lebih suka menikmati kesenangan sederhana seperti makanan enak, wine, dan percakapan yang mendalam. Berhati-hatilah untuk tidak mengatakan sesuatu yang mungkin menyinggung mereka. Sebab, seorang Taurus adalah sosok yang keras kepala dan akan selalu membantah ketika mereka diprovokasi.

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Seorang Aquarius sangat independen dan kecerdasan mereka adalah sesuatu yang cukup mereka banggakan. Mereka menjaga pikiran terbuka tentang segala hal dan tak pernah takut oleh ide baru.

Faktanya, Aquarius bukan penggemar orang yang mereka anggap sombong atau enggan berubah. Jika Anda kencan dengan Aquarius, Anda akan terkesan dengan kecerdasan dan fleksibilitas Aquarius dalam semua bidang kehidupan. Mereka akan senang mencoba hal-hal baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.