Sukses

Sambut Imlek, Tempat Wisata Ini Sajikan Spot Keren yang Instagramable

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, tempat wisata dan rekreasi Jungleland Adventure Theme Park telah menyiapkan berbagai program khusus bagi pengunjung.

Liputan6.com, Bogor - Tahun Baru Cina atau Imlek tentu menjadi momen yang sangat dinantikan individu keturunan Tionghoa. Momen setahun sekali ini juga menjadi ajang kumpul, sembahyang dan bagi-bagi angpao bersama keluarga.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, tempat wisata dan rekreasi Jungleland Adventure Theme Park telah menyiapkan berbagai program khusus bagi pengunjung.

Suryo Rudi Sayudini, Kepala Divisi Operasional Jungleland di Jungleland Adventure Theme Park, Bogor, mengatakan akan ada rangkaian program Imlek mulai dari promo potongan harga, wahana dengan tema khas Tionghoa seperti Rumah Hantu yang di dalamnya terdapat kejutan 'hantu' ala film vampire, hingga bagi-bagi angpao.

“Jungleland Akan mengadakan Gebyar Imlek mulai dari 18 sampai 26 Januari dengan berbagai macam acara, seperti Drama Musikal Dewi Bulan, Live Music Symphony of China, ada Fire Dance, juga acara lainnya yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu selama 18-26 Januari,” kata Suryo Rudi, Bogor, Selasa (21/1/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lainnya

Fauzan Zaman, Dept. Head Marcomm Jungleland menambahkan, bahwa pihaknya mengadakan program “Hoki Goceng” di mana pengunjung berkesampatan mendapatkan hadiah dengan menambah lima ribu rupiah dari harga tiket normal.

“Kita kasih nama Hoki Goceng, jadi dari harga normal ditambah lima ribu rupiah bisa dapat lucky angpao yang berisikan hadiah menarik, mulai dari souvenir hingga makan siang. Jadi angpaonya tidak ada yang kosong. Weekday: Rp 165,000 + GOCENG, dan weekend: Rp 220,000 + GOCENG pembelian 18 Januari – 2 Februari 2020,” ucapnya.

Ada pula promo “Gajian Ceria” yakni program diskon 50% khusus pembelian online melalui ticket.jungleland.co.id. Pembeliannya dari tangal 24-27 Januari 2020, tapi pemakain atau kunjungannya sampai dengan 2 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.