Sukses

Kucing Oren Hancurkan Patung Lego Pemiliknya, Ingin Marah tapi Enggak Bisa

Aksi kucing oren itu menghancurkan patung lego pemiliknya pasti membuat siapa saja ingin marah, tapi terlalu menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta - Memelihara kucing memang mendatangkan rasa senang sendiri. Terlebih bila kucing yang dipelihara bersikap manis.

Namun, yang namanya kucing tetap saja suka bertingkah sesukanya. Bukan sekali terdengar kisah netizen yang kesal dengan kucing mereka yang nakal. Seperti kisah berikut ini.

 

Seorang pria di Thailand viral di media sosial setelah kucingnya memecahkan patung Doraemon dari lego. Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook boogy.jun, terlihat foto patung Doraemon yang dibuat dari susunan lego.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Kemudian di foto lainnya, tampak seekor kucing berwarna oranye tiduran di dekat patung Doraemon yang telah jatuh berserakan. Foto berikutnya terlihat sosok kucing itu digendong oleh pemiliknya.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

"Kucing sial! Aku akan membunuhmu." 

Demikian ditulis oleh Jun sambil bercanda. Dia juga menjelaskan bahwa patung Doraemon itu dibuat dengan menggunakan 4.500 lego dan butuh waktu seminggu merampungkannya.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa Jun telah lama menyelesaikan patung Doraemon tersebut dan menemukan pembeli yang ingin mendapatkannya sebelum Tahun Baru. Tapi kerja kerasnya hancur oleh kucing peliharaannya.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Posting-an itu telah disukai lebih dari 64 ribu kali dan dibagikan lebih dari 72 ribu kali. Untungnya, Jun kemudian mengatakan bahwa patung Doraemon itu bisa ia susun kembali dan diberikan pada pelanggan dan tentunya kucingnya tidak diapa-apakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.