Sukses

Top 3: Deretan Momen Kocak Saat Driver Ojek Online Kurang Fokus

Artikel tentang momen saat driver ojol kurang fokus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan para driver ojek online atau ojol memang selalu punya banyak cerita, mulai dari haru hingga lucu. Keberadaan ojol tentu kini sangat membantu masyarakat untuk bisa berpergian dengan waktu singkat karena bisa melewati kemacetan, khususnya di ibu kota.

Bergelut di jalanan setiap hari, seorang pengemudi ojek online harus memiliki fokus yang tinggi. Jika tidak, bisa membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya.

Akan tetapi, kurang fokus juga bisa berujung ke hal-hal yang lucu. Momen tak terduga tersebut bisa berujung geregetan, bisa juga miris.

Artikel tentang momen saat driver ojol kurang fokus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang pohon Natal super unik yang bikin takjub. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang musim liburan bikin kacau, wanita ini imbau warganet bersikap baik ke karyawan toko.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kocak, 6 Momen Saat Driver Ojol Kurang Fokus

Bergelut di jalanan setiap hari, seorang pengemudi ojek online harus memiliki fokus yang tinggi. Jika tidak, bisa membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya.

Akan tetapi, kurang fokus juga bisa berujung ke hal-hal yang lucu. Momen tak terduga tersebut bisa berujung geregetan, bisa juga miris.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Pohon Natal Super Unik yang Bikin Takjub, Mana Favoritmu?

Hari Natal memang menjadi momen yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Perayaan Natal tampaknya tak lengkap tanpa adanya pohon Natal di tengah-tengah keluarga, bukan?

Memasang pohon cemara yang diberi hiasan lucu sebagai dekorasi Natal memang telah menjadi kebiasaan masyarakat di berbagai negara. Pohon tersebut bahkan menjadi benda yang paling mencirikan dalam suatu perayaan Natal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Musim Liburan Bikin Kacau, Wanita Ini Imbau Netizen Bersikap Baik ke Karyawan Toko

Natal jelas membuat sibuk orang-orang yang merayakan. Terutama bagi mereka yang lupa atau menunda membeli hadiah. Beberapa orang memilih bergegas ke toko terdekat dan mencoba untuk membeli hadiah secepat mungkin. Ini kemudian menyebabkan kekacauan di toko. Jika dirapikan kembali sendiri sih tidak apa-apa, tapi itu jarang terjadi.

Cassie Wade dari Nashville, Tennessee mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan betapa mengerikannya keadaan toko selama musim liburan. Foto-fotonya menunjukkan hasil dari banyak orang mengobrak-abrik barang tapi tak merapikannya kembali.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.