Sukses

Viral Reaksi Emosional Miss Nigeria Saat Rivalnya Sabet Gelar Miss World 2019

Liputan6.com, Jakarta - Kegembiraan Miss Nigeria, Nyekachi Douglas, menjadi sorotan saat mendengar kemenangan kontestan lain di Miss World 2019.

Penganugerahan mahkota Miss World 2019 telah selesai digelar pada Sabtu (14/12/19). Toni-Ann Singh, perempuan asal Jamaika berhasil menyabet gelar Miss World 2019. Namun, terlepas dari kemenangan Toni sebagai Miss World 2019, terdapat kejadian lucu yang tertangkap fotografer.

Miss Nigeria, Nyekachi Douglas, menjadi perbincangan viral karena reaksinya yang lucu saat host acara itu mengatakan Miss Jamaika Toni-Ann Singh menang dalam ajang kontes kecantikan tersebut.

Ketika rivalnya dalam ajang tersebut menang, Nyekachi Douglas langsung menyatakan kegembiraannya dengan menampilkan ekspresi yang mengejutkan. Terlihat tidak ada yang tampak lebih bersemangat selain dirinya di atas panggung.

2 dari 4 halaman

Tuai Pujian Warganet

Bukan hanya itu, Miss Nigeria juga menari-nari dengan gembira dan berteriak mengucapkan selamat kepada Toni-Ann Singh yang telah menyabet gelar Miss World 2019. Kegembiraannya tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di lini masa Twitter.

Raut gembira tersebut ternyata menuai banyak pujian dari warganet. Mereka bahkan mengomentari foto ekspresi Nyekachi dan momen saat saling berpelukan termasuk dengan Miss Brazil, Eliz Coelho.

3 dari 4 halaman

Nyekachi Douglas Mencapai Babak Final

Nyekachi Douglas berhasil mencapai final dan berada di posisi tiga teratas kontes kecantikan Miss World 2019. Meskipun gagal mendapatkan mahkota, Nyekachi tetap terlihat senang dan professional.

Miss World adalah kontes kecantikan yang telah diselenggarakan sejak tahun 1951, dengan menampilkan 114 wanita dari seluruh dunia. Indonesia juga memiliki perwakilan dalam Miss World 2019 yaitu Princess Megonondo yang sukses terpilih sebagai top 40.  

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

Politeknik Negeri Jakarta

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Sedang Asik Buat Video Tik Tok, Bocah 5 Tahun Tertembak Peluru Nyasar
Loading