Sukses

Ungkapan Bahagia Toni-Ann Singh Usai Dinobatkan Jadi Miss World 2019

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang, Toni-Ann Singh dari Jamaika berhasil menyandang gelar Miss World 2019. Perhelatan ini diselenggarakan di ExCeL London, London, Inggris, Sabtu, 14 Desember 2019, waktu setempat.

Perjalanan di kontes kecantikan ini bermula di masa karantina. Toni, begitu ia akrab disapa, kemudian menjadi salah satu finalis yang menembus babak 40 besar berlanjut 12 besar, lima besar, hingga membawa pulang gelar Miss World 2019.

Toni-Ann Singh tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi Miss World 2019. Hal tersebut terlihat dari pesan panjang yang ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi.

"Jamaika saya, Jamaika yang manis, kita berhasil! Wah we seh? LIKKLE BUT WE TALLAWAH. Hati saya dipenuhi cinta dan syukur. Terima kasih banyak telah mempercayai saya dan mendorong saya percaya pada diri sendiri. Saya tak hanya merasa terhormat, tetapi juga rendah hati menjadi Miss World ke-69," tulis Toni pada Minggu (15/12/2019).

Perempuan berusia 23 tahun ini juga berterima kasih untuk keluarga dan teman-temannya. Cinta dan dukungan yang diberi membuat Toni mencurahkannya ke seluruh dunia.

Lewat kesempatan ini, Toni juga menyampaikan rasa cintanya yang mendalam kepada ibunda tercinta, Jahrine Bailey. Bagaimana ia ingin menjadi seperti sang ibunda.

"Anda adalah kekuatan saya, pendukung / pemandu sorak / penggemar nomor satu saya dan sahabat terbaik saya." lanjut Miss World 2019.

2 dari 3 halaman

Pesan Menyentuh dari Toni-Ann Singh

Toni-Ann Singh tak hanya mengucapkan rasa terima kasih atas cinta dan dukungan yang telah diberi kepadanya. Ia juga menuliskan pesan menyentuh yang memotivasi dan menginspirasi.

"Kepada gadis kecil di St. Thomas, Jamaika dan semua gadis di seluruh dunia, mohon percaya pada diri sendiri. Ketahuilah bahwa Anda layak dan mampu mencapai impian Anda. Mahkota ini bukan milik saya, tetapi milikmu," tulis Toni.

Ia menekankan, darimana pun berasal dan apapun yang dihadapi dalam hidup, tak apa-apa untuk bermimpi karena setiap orang memiliki tujuan. Selain itu, Toni juga menyampaikan pesan kepada franchise Miss Jamaica World.

"Kepada franchise @missjamaicaworld, terima kasih telah memberi kesempatan pada saya dan memberi jalan. Saya tidak akan mencapai impian saya tanpa usaha Anda. Kepada @hon.oliviagrange, Anda memegang tangan saya dan mengangkat kepala saya tinggi-tinggi. Saya tidak mungkin mencapai sejauh ini tanpamu," lanjutnya.

Sebelum menutup pesan yang cukup panjang, Toni menuliskan rasa terima kasih kepada Tuhan yang telah mengizinkannya berjalan menuju tujuannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral Reaksi Emosional Miss Nigeria Saat Rivalnya Sabet Gelar Miss World 2019
Artikel Selanjutnya
Senyum Bahagia Toni-Ann Singh di Pelukan Orangtua Usai Jadi Miss World 2019