Sukses

Viral Video Wanita Curi Bunga di Jalan Tol, Warganet: Malu-maluin!

Tak sedikit warganet yang mengkritik aksi emak-emak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seharusnya kita menjaga fasilitas umum bersama-sama. Jangan sampai merusak atau bahkan mencurinya demi kepentingan pribadi.

Sayangnya, baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang wanita mencuri bunga di jalan Tol Singosari, Malang.

Sebuah akun Instagram @dashcam_owners_indonesia mengunggah video yang lantas menjadi perhatian warganet itu. Pada video tersebut, terlihat sebuah antrean panjang di tol. Kemudian terlihat seorang wanita turun dari mobil dan memetik bunga yang ditanam di pembatas tengah jalan pada pintu keluar tol Karanglo, Singosari, Malang.

Tak butuh waktu lama untuk dirinya memetik bunga tersebut dan langsung kembali ke dalam mobil. Aksinya tersebut direkam pengendara mobil di belakangnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Lokasi: Exit Tol Singosari, Malang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dash Cam Owners Indonesia (@dashcam_owners_indonesia) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikritik Warganet

Tak lama usai video tersebut diunggah, aksi emak-emak itu sontak saja langsung viral di media sosial. Video itu juga banyak diunggah kembali oleh pengguna Instagram dan Twitter lainnya.

Hingga kini, video unggahan @dashcam_owners_indonesia ini telah ditonton lebih dari 60 ribu kali. Tak sedikit pula warganet yang mengkritik aksi emak-emak tersebut.

"Malu malu in, cuma kembang aja diambil," tulis akun @my_d.sylovely.

"Jual mobilnya, beli sekalian taman bunganya," kata @bung.april.

"Tidak patut dicontoh," imbau akun @bayu294.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.