Sukses

Deretan Tingkah Super Nyeleneh Orang Saat Berkendara, Bikin Tepuk Jidat

Ada saja tingkah kreatif individu dalam melakukan beragam aktivitas seperti saat berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengendarai kendaraan tentu ada aturan yang wajib dipatuhi agar tidak mencelakakan pengguna jalan lainnya, seperti mematuhi rambu-rambu lintas.

Namun, terkadang ada saja tingkah kreatif individu dalam melakukan beragam aktivitas seperti saat berkendara. Ide-ide unik yang dicpitakan seringkali juga berujung kocak. 

Mungkin kamu seringkali melihat kejadian unik yang kelewat kreatif. Sehingga tak jarang membuat geleng-geleng kepala atau tertawa terbahak-bahak karena terhibur oleh tingkah absurd seseorang.

Penasaran seperti apa tingkah super nyeleneh orang-orang saat berkendara? Berikut potretnya seperti merangkum dari Twitter dan Instagram.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kendaraan terbaru kalau ke sekolah

Biasanya orang tua akan mengantar anaknya sekolah atau memberikan sepeda agar mereka lebih mudah sampai ke sekolah. Namun, berbeda cerita dengan beberapa siswa laki-laki ini. Mereka terlihat mengendarai sepeda motor vespa yang telah dimodifikasi. Gimana nih, kreatif banget, kan? 

3 dari 5 halaman

2. Biar enggak pegal ya

Masyarakat Indonesia memang enggak ada habisnya untuk bisa berkreasi sekreatif mungkin. Lihat saja tingkah pemuda ini. Tak ingin lelah berdiri menaiki skuter, ia meletakkan kursi di atas skuter tersebut. Bisa aja nih, ya. 

4 dari 5 halaman

3. Helmnya enggak biasa gitu

Menggunakan helm saat berkendara tentu wajib dilakukan. Namun, kalau helmnya berbentuk tabung gas dan teko begitu jadi lucu ya. Gimana menurutmu? 

5 dari 5 halaman

4. Jangan dicontoh ya..

Rebahan bagi sebagian orang adalah kegiatan untuk memanjakan diri dengan beristiraht seharian di atas kasur. Namun berbeda dengan seorang siswi ini. Ia melakukan aksi rebahan saat mengendarai sepeda motor. Aduh, kalau yang ini engga boleh dicontoh ya. 

Nah, itu dia kelakuan unik masyarakat Indonesia saat mengendarai kendaraan. Kreatif sampai bikin geleng-geleng kepala, bukan? 

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

Politeknik Negeri Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.