Sukses

Pilihan Hewan Peliharaan Ungkap Kepribadianmu, Seperti Apa?

Beberapa orang percaya bahwa hewan peliharaan kita mewakili kepribadian kita lebih dari yang kita bayangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang percaya bahwa hewan peliharaan kita mewakili kepribadian kita lebih dari yang kita bayangkan. Hewan peliharaan Anda dapat memberi tahu tak hanya tentang kepribadian Anda tetapi juga tentang status sosial dan hubungan Anda.

Hewan peliharaan atau bahkan tak memilikinya dapat menunjukkan sifat tersembunyi dari kepribadian Anda. Beberapa hasil penelitian ini cukup logis. Misalnya, orang yang menolak memiliki hewan peliharaan terkonstrasi pada kebersihan rumah mereka dan tak ingin hewan peliharaan memengaruhi kehidupan mereka. Tipe orang seperti itu cenderung tinggal di daerah perkotaan dan menjalani gaya hidup mandiri.

Berikut ini penjabaran tipe kepribadian berdasarkan hewan yang Anda pelihara. Seperti dilansir dari Betterme.tips, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anjing

Anjing adalah pilihan paling populer untuk dipelihara. Mereka sangat patuh dan teman terbaik pria.

Pemiliki anjing cenderung sangat baik dan memiliki banyak teman. Orang-orang seperti itu cenderung menyerah pada gelar sarjana dan suka tinggal bersama kerabat mereka.

 

3 dari 4 halaman

2. Kucing

Pemilik kucing adalah orang-orang yang berpendidikan dan berpikiran terbuka. Kehidupan mereka tampak seperti petualangan tanpa akhir karena sebagian besar waktu mereka cenderung mencoba sesuatu yang baru.

Orang-orang ini lebih menyukai apartemen yang nyaman ketimbang rumah yang besar.

4 dari 4 halaman

3. Burung

Mereka yang suka memelihara burung suka mendominasi di masyarakat. Mereka sangat ramah dan berusaha berkomunikasi dengan orang yang berbeda sebanyak mungkin. Sayangnya, orang-orang seperti ini cenderung menghabiskan waktu luangnya dengan melamun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.