Sukses

Jarang Diketahui, Deretan Manfaat Baby Oil Bagi Orang Dewasa

Tak hanya untuk bayi, baby oil juga bermanfaat bagi orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Baby oil menjadi salah satu produk bayi yang memiliki banyak kegunaan. Terlebih lagi kandungannya sangat aman bagi kulit bayi. Namun, nyatanya tak hanya bagi bayi lo, baby oil juga bermanfaat bagi orang dewasa.

Melansir dari Womenshealthmag, Rabu (27/11/2019), berikut deretan manfaat baby oil bagi orang dewasa.

1. Menghapus Makeup

Salah satu manfaat yang tak diketahui orang dari baby oil yakni untuk menghapus makeup. Bahkan makeup seperti maskara bisa dengan mudah hilang menggunakan baby oil. Cara mengaplikasikannya sama seperti saat menggunakan penghapus makeup pada umumnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Melembabkan Kuku

Memiliki kuku yang cantik bisa dimulai dari kutikel kuku yang terhidrasi. Baby oil bisa membantu melembabkan kutikel kuku dan mencegah kuku pecah-pecah.

3. Moisturiser

Banyak faktor yang menyebabkan kulit kering. Tak jarang kulit kering membuat tubuh tak nyaman. Kamu yang mengalami permasalahan kulit ini bisa menggunakan baby oil sebagai moisturiser. Caranya aplikasikan baby oil pada kulit yang kering sesaat setelah mandi.

4. Atasi Tumit Pecah-Pecah

Kondisi tumit pecah-pecah tentu membuatmu tak nyaman. Namun jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan baby oil. Aplikasikan baby oil pada tumit kaki di malam hari dan biarkan hingga pagi hari. Lakukan hal ini secara rutin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.