Sukses

Lahir di Klub Malam, Bayi Ini Dapat Akses Masuk Gratis Seumur Hidup

Usai kejadian ini pihak klub memberikan tawaran akses gratis seumur hidup kepada si bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak wanita yang memiliki pengalaman melahirkan tak biasa. Contohnya seperti yang baru saja dialami seorang wanita di Prancis ini. Bagaimana tidak, wanita 19 tahun yang tak diketahui identitasnya ini melahirkan bayi mungilnya di klub malam.

Dikutip dari The Sun, Jumat (15/11/2019), kisahnya bermula ketika wanita itu menghadiri undangan seorang teman di salah satu klub malam di Toulouse, Prancis, Senin (11/11/2019). Namun pada pukul 05.30 pagi waktu setempat saat kelab hendak tutup, wanita tersebut merasakan perutnya sangat sakit. Saat itulah dia menyadari bahwa dirinya hendak melahirkan.

Seorang staf lantas segera memanggil manager klub tersebut dan kemudian menelepon ambulans.

"Saat itu tak ada banyak orang, lalu seorang staf menghampiri saya dengan tergesa-tergesa dan mengatakan ada hal yang mendesak. Saya kemudian melihat ada seorang wanita yang hendak melahirkan," kata manager klub, Marie-Helene.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Akses Masuk Gratis Seumur Hidup

Sambil menunggu ambulans, mereka tersambung kepada tenaga medis yang memberikan instruksi untuk segera membantu proses persalinan bayi tersebut.

"Kami harus bergerak cepat. Seorang staf tersambung kepada ahli medis di telepon yang memberikan instruksi apa saja yang harus kami lakukan," tambahnya.

Beruntung bayi mungil tersebut berhasil lahir dengan selamat. Ibu dan bayinya lantas dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah ambulans tiba. Saat ini keduanya dinyatakan sehat. Usai kejadian ini pihak klub tersebut memberikan tawaran akses gratis seumur hidup kepada si bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.