Sukses

Pamer Belikan Istri 9 Buah Iphone, Pria Ini Banjir Komentar dari Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menyenangkan Istri, rasanya ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti mengajaknya jalan-jalan, makan bersama keluarga, dan memberikan barang-barang yang disukai. Baru-baru ini seorang pria asal Malaysia mendapatkan sorotan dari warganet.

Diketahui, pria tersebut memberikan hadiah kepada sang istri dengan memberikannya 9 buah Iphone 11. Dalam unggahan pada akun Twitternya @exploreasyraf, sepasang suami tersebut nampak tersenyum bahagia dengan deretan 9 kardus Iphone 11 yang berada di hadapan mereka.

 

“Nak surpise bini dengan iphone baru, tapi tak tahu mana dia suka. So beli je apa yang ada. So nanti time surpise dia boleh pilih sendiri. I love you so much, been with me through thick and thin throughout this years. End up dia pilih gold,” tulisnya pada unggahannya tersebut.

Pria bernama Asyraf ini, sengaja menyusun 9 Iphone di hadapan istrinya karena ia tidak mengetahui warna apa yang disukai istrinya. Meski terlihat romantis, rupanya unggahan Asyraf ini memicu banyak komentar dari warganet. Mulai dari komentar nyeleneh, hingga komentar pedas yang ditujukan oleh Asyraf tersebut.

” Ya Allah dosa apakah yang aku lakukan pada masa lalu sehingga aku tidak dapat merasakan ke uwu an seperti ini,” tulis salah satu warganet.

Cuitan yang diunggah pada 8 November 2019 lalu juga sempat viral di Twitter, diketahui unggahan Asyraf sudah disukai sebanyak 9 ribu lebih dan sudah berhasil dibagikan sebanyak 5 ribu lebih.

2 dari 5 halaman

1. Pengusaha Iphone Seller

Diketahui, Asyraf adalah seorang pengusaha yang menjual Iphone. Hal ini juga terlihat dari beberapa unggahannya yang memperlihatkan dirinya dengan seorang customer. Warganet yang lain juga menyadari bahwa Asyraf adalah seorang wirausaha yang menjual produk Iphone.

“Bacalah bio. Dia iphone seller,” tulis akun Twitter @dausrazali.

3 dari 5 halaman

2. Komentar Pedas dari Warganet

Meski memiliki niat untuk membahagiakan istrinya tersebut, ternyata unggahan Asyraf memicu komentar pedas dari warganet. Ada yang berkomentar bahwa deretan kardus Iphone itu tidak benar-benar ada Iphone di dalamnya.

”Percaya tak , yg lebih tu semua kotak je isi takda huhu,” tulis salah satu warganet.

 

4 dari 5 halaman

3. Deretan Komentar Nyeleneh

Meski beberapa waraganet memberikan komentar pedasnya pada unggahan Asyraf, namun menariknya ada beberapa warganet yang berkomentar nyeleneh seperti ini,

“beli iphone kayak beli buah mangga,” tulis salah satu warganet

”Bismillahirahmanirrahim. YANG LEBIH TU BOLEH LAH SHARE SHARE SMAA SAYA NI. HIHI. Bosan dh pakai android,” tulis akun lainnya.

”Positive thinking aja ini jastip,” tambah akun lainnya.

“Menunggu gip ewey,” jelas warganet lainnya.

“Ya allah klo kek gini ak pgn jd pelakornya aja” tulis akun Twitter lainnya.

”Ko bisa ya orang itu kaya raya bgt teramat sangat sedangkan akutuh kaya terkurung dalam kemiskinan gt,” sahut akun Twitter lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulah Nekat Bocah Ngumpet ke Atap Rumah Saat Dicari Ibunya, Bikin Ketawa Geli
Artikel Selanjutnya
Smartfren Targetkan iPhone 11 Bisa Dongkrak Angka Pengguna eSIM